📖HAPPY READING📖
Jangan lupa untuk meningkatkan jejak kehidupan kalian di sini💜
🙏Typo bertebaran🙏
*
*
*
*
*"Areum!!" Kaget Yona dan taehyung secara bersamaan.
"Mwo?Yona tinggal bersama mu?" -areum.
"Ahh maaf karna telah merahasiakan ini Areum aa, aku takut kau akan salah paham kepada ku" -taehyung.
"Jadi benar kalian tinggal bersama?" -areum.
"Maaf areum aa, Yona hanya tinggal di sini karena apartemen tempat dia tinggal kemarin tidak aman, jadi dia tinggal di sini sampai dia mendapatkan apartemen baru" taehyung berusaha meyakinkan Areum.
"Yang di bilang taehyung benar Areum, aku hanya menumpang di sini tidak ada apa apa antara aku dan taehyung, aku akan pindah satu Minggu lagi setelah apartemen ku siap" lanjut Yona.
"Ahhh Ani ani kalian salah paham, aku sama sekali tidak keberatan, aku ke sini ingin mengambil ponsel ku yang terbawa di tas mu Yona yaa" -areum.
Flashback on
Tiba tiba Yona memeluk taehyung dari belakang dan menangis.
"Tapi kau menyakiti ku tae hiks..." -yona.
Taehyung tidak menolak pelukan itu, dia sedikit pilu melihat gadis yang pernah mengisi hatinya menangis.
"Aku tidak bisa melukai hati areum tolong berhenti dan buang rasa itu jauh jauh, aku tak ingin melihatmu bersedia, ku mohon" -taehyung.
"Aku sudah berusaha keras untuk melupakan mu tae hikss.. t-tapi itu mustahil" -yona.
Taehyung melepaskan pelukan Yona dan berbaik menghadap gadis itu.
Taehyung memangkup kedua pipi gadis itu dan menghapus air mata gadis itu.
"Maaf kan aku Yona" ucap taehyung lirih dan menuju meja makan.
Yona menundukkan kepalanya menahan sakit dan tangisannya setelah mendengar perkataan maaf dari Taehyung.
Dia sadar bahwa taehyung tak akan bisa dia miliki.
Yona menyusul taehyung ke meja makan dan memakan makanan yang telah ia masak.
Perasaan cangung dan Tak ada yang membuka percakapan menyelimuti makan siang mereka hanya tautan alat makan yang terdengar di sana, hingga suara gadis membuat mereka terkejut dan menoleh bersamaan.
"Taehyung Yona!!!" Kaget Areum
Flashback off-
"Jinja? Aah maafkan aku, aku akan mengambilnya di tas ku" Yona berlari menaiki tangga dan masuk ke dalam kamarnya untuk mencari ponsel areum di tasnya.
"Areum" panggil taehyung.
"Yaa ada apa tae" -areum.
"Benar kau tak marah" -taehyung.
"Kenapa aku mara? Kalian kan bersahabat lagi pula Yona sedang dalam masa sulit, sudah menjadi kewajiban kita sebagai sahabatnya membantunya bukan" -areum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Dari Dua Pria Tampan Bersaudara
CasualeKetika aku di jodohkan dan akan menikah dengan Kim taehyung aku malah mengandung anak dari Park Jimin yang notabenenya adalah saudara tiri taehyung. Aku sangat mencintai seseorang taehyung tetapi aku juga sangat mencintai bayi yang aku kandung saat...