Junghwan turun dari Bus tepat di Jalan depan rumah Mashiho, saat berada didepan pagar Mashiho, Junghwan terdiam, tidak langsung menekan bel rumah Mashiho, pandangannya teralihkan oleh seseorang yang akhir-akhir ini selalu menarik perhatiannya.
Junghwan kadang sering ke Rumah Mashiho dan memperhatikan tetangga Mashiho itu, melihat wajah Manis nya yang membuat Junghwan merasakan ada kupu-kupu terbang di perutnya.
Menurut Junghwan orang itu memiliki wajah yang sangat manis seperti rasa krim Donat yang ia makan tadi pagi, Pipi imutnya juga tampak bulat seperti Donat.
Apa perasaan Junghwan ke Orang itu juga sama seperti rasa sukanya ke Donat?
“Hwan, kok diam disini”
“Eh, gak apa-apa kok Cio hehe” Kejut Junghwan tersadar saat Mashiho ke luar dari Rumahnya
Junghwan sebenarnya sama sekali belum bercerita tentang dirinya yang selalu memperhatikan si manis tetangga Mashiho itu, Junghwan bukanlah seperti Mashiho yang suka Curhat tentang hal apapun yang di rasakannya, Junghwan lebih suka mencari tau sendiri tentang hal yang membuatnya tertarik dan penasaran karena Junghwan memiliki cita-cita ingin menjadi seorang Detektif.
Cita-cita Junghwan tinggi yah…
Katanya ia ingin menjadi seperti salah satu Detektif Hebat yang ia kagumi
yaitu Detektif Konan, kartuun Favoritnya…
Dasar Bocah.
“Masuk dulu yuk”
“Makasih cio,tapi kita langsung pergi mendaftar aja”
“hmm.. memangya Junghwan sudah yakin mau mendaftar di SMP YGtb?, padahal nilaimu bagus loh Hwan, bisa masuk Sekolah Favorit SMP Treasure”Saran Cio
“Junghwan yakin, kalau Cio maunya mendaftar di SMP Treasure, daftar saja”
“Gak deh, Cio ikut Junghwan aja”
Akhirnya merekapun berangkat dengan mata Junghwan yang curi-curi pandang ke orang itu
tanpa Junghwan sangka Orang tadi menoleh tak sengaja melihat Junghwan
Dan tiba-tiba saja orang itu tersenyum
DEG!
Senyumannya kelewat Manis!
‘Makk! Wawan di notiss doi makk!!’
👻❣️
Haruto terus menepis tangan namja yang sejak tadi ingin mencopot headset dari telinganya, pasalnya namja bernama Jeongwoo itu terus mengganggunya karena juga ingin mendengar musik dari headset yang di pakai Haruto, tapi Haruto tidak suka diganggu oleh namja disampingnya ini
“KIRI MANG!”
Bus berhenti di depan SMA Treasure, karena Haruto baru memasuki usia SMA, jadi Haruto belum boleh mengendarai motor, makanya ia naik Bus.
“Hey dek, kamu belum bayar!”Ucap si supir kepada namja berkulit tan yang mengikuti dari belakang namja tinggi yang akan turun dari Bus.
“Bayar?”
“iya, kalau tidak punya kartu Atm Transportasi , bayar pakai uang”
“Uang? Oh uang”
Jeongwoo mengerti arti uang, Jeongwoo ingat 'masa kecilnya dulu sebelum ia dan keluaganya pernah mati-', dia akan meminta uang ke pada Orang tua nya jika ia membayar sesuatu.
Jeongwoo mendekati Haruto yang sudah turun dari bus
“Haru bayarin..”
Jeongwoo menarik ujung baju Haruto, cukup takut karena Haruto bukan orangtuanya yang bisa dimintai uang begitu saja, Ia berharap Haruto akan berbaik hati membayar untuk Jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Beat 2 {L.O.V.E}
HorrorMendapatkan kehidupan baru adalah impian Junkyu, Asahi dan Jeongwoo yang terwujud berkat penyelamat mereka, Mereka ingin menjalani kehidupan baru yang lebih baik lagi, Namun, dengan kelebihan yang ada pada mereka.. Indigo. Apakah mereka bisa menjala...