⛓️ 𝕊𝕒𝕟𝕠 𝕄𝕒𝕟𝕛𝕚𝕣𝕠 ⛓️

1.4K 84 5
                                    

Dia seorang senior disekolahku, tubuhnya pendek bagi para cowo tapi menurutku segitu masih saja kelihatan sangat tinggi. dia sangat suka tawuran, yaa kemaren saja aku mendengar dia abis tawuran dengan geng moebius. tampangnya kadang sangar tetapi masih dibalut dengan wajah imut dan tampannya. perempuan mana yang tidak terpesona melihat ketua geng motor itu ?

Perempuan disekolahku hanya bisa menganguminya, karena dia terlihat kasar dan pemberontak, jadi perempuan manapun susah mendekatinya.

" tapi aku tidak kasar kepada perempuan ! aku juga kan memiliki emma chan, adik kesayangaanku " itu yang dia katakan saat mengeluh tidak punya pacar kepada draken.

Tidak ada satupun perempuan yang membuat hati sang ketua geng itu luluh, hingga saat itu dia bertemu dengan perempuan yang bisa membuatnya bertekuk lutut.

" Kenchin, siapa perempuan yang baru masuk kelas itu ? "

" dia (name) chan, sahabatku ! " jawab Emma tiba tiba

" woy Emmaaa kenalkan aku padanyaaaaaa "

" gamauuu, dia itu type cewe yang gabisa kenal cowo sembarangan, mending kamu deketin aja sendiri "

Mendengar saran Emma itu akhirnya Mikey mengikutinya dan itu sudah berlangsung selama 3 bulan lamanya. tepat bulan agustus tanggal 20 dimana si ketua geng ini ulang tahun dia menembak sang pujaan hatinya.

" (name) chan, sudah sejauh ini aku mengenalmu, maukah kamu jadi pacarku ? "

ya dia menyatakan cinta yang selama ini dia pendam

" aku mau kak, karna kak Mikey juga udh penuhin syarat buat jadi pacar aku "

aku pernah memberinya syarat untuk tidak terlalu terlihat menakutkan dan mengurangi tawuran yang sebenarnya sangat susah mikey hindari.

" arigatouuu (name) chan, mulai sekarang kau sah menjadi ratu Manjiro Sano !! "

" selamat ulang tahun jugaaa ka Mikey "

aku memberinya sebuah hoodie abu abu yang membuat dia sangat tampan saat memakainya

aku memberinya sebuah hoodie abu abu yang membuat dia sangat tampan saat memakainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yaaa kurang lebih kaya gini hoodienya

" apakah aku terlihat tampan menggunakan ini ?? "

" sangat tampan Mikey "

aku mengatakan itu dengan pipi merah karena terpesona olehnya.

sebenarnya hanya mikey yang sudah mengenal (name) secara jauh, (name) masih saja merasa kalau selama 3 bulan ini dia belum mengetahui apapun tentang pacarnya itu. tetapi dia bisa melihat semua sisi baik dan sisi lemah sang Sano Manjiro hanya dengan satu hari.

sudah jalan seminggu sejak aku mempunyai pacar akupun akhirnya diajak kencan pertama oleh pacar baruku, dia memintaku datang ke cafe xxxx. terlihat rambut blonde diikat rapi mengenakan kaos putih dibalut kemeja hitam putih dan celana jeans yg senada membuatku terpesona dengan gayanya yang sederhana namun sangat keren.

my sweetheart I tokyo revengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang