Draken & Emma disini cuma temen ajaa yaaa :) hanya sebatas Emma adik Mikey.
Draken & Emma stan harap tenang 🙏🙏
pict semuanya cr pinterest & instagram
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membacaaaaa !!!!Sudah hampir setahun aku menjadi pacar wakil ketua geng tokyo manji, Ryuguji Ken atau yang suka aku panggil Draken-kun. lelaki yang memiliki paras sangar dan badan besar itu sedang tertidur dengan pulas dihadapanku, walaupun dia tertidur wajah tampan nya tidak hilang, dengan rambut yang di gerai dia benar benar sangat menawan.
Angin malam memasuki kamarku dan membuat lelaki itu kedinginan karna dia hanya dibalut dengan futon tipis dan celana pendek, aku langsung memeluk tubuhnya dan tertidur bersamanya. malam itu dia sangat kelelahan dan memilih pulang kerumahku.Aku dan Draken memang sering tidur berdua seperti ini dan akupun tidak takut ia melakukan hal macam macam kepadaku karna dia pernah bilang
" aku mencintai hatimu bukan paras mu apalagi tubuhmu, aku ingin melindungi mu bukan merusakmu "
dari kata kata itu aku percaya kesetiaan draken kepadaku dan itu juga hal yang membuatku merasa menjadi perempuan paling bahagia.Cahaya mentari pagi memasuki jendela kamarku, posisiku sudah sedang dipeluk draken dari belakang dan dia menyenderkan kepalanya di punggung ku, aku berbalik dan mengecup pipinya. akupun bergegas bangun, mandi, dan menyiapkan sarapan untuknya, aku tinggal sendiri karena letak sekolahku yang sekarang jauh dari rumah. ada suara langkah kaki yang menghampiriku dan memelukku dari belakang.
" sedang apa nyonya Ken ? kenapa kamu tidak membangunkan ku ? "
" kau terlihat kelelahan ken, aku tidak tega membangunkanmu "
" maaf, kemarin malam aku meninggalkanmu dsn tidur duluan "
" tidak apa apa, saat kamu tertidur aku juga langsung tidur "
dia melepas pelukannya dan duduk dimeja makan, dan memakan sarapan yang sudah tersedia.
Setelah makan kita menuju ruang tengah, menonton tv dan bersantai disitu, aku heran kenapa draken akhir akhir ini sering melamun seperti ada yang dia pikirkan. aku memeluknya dan berusaha menenangkannya.
Keesokan harinya aku dan draken berangkat pergi kesekolah bersama, ya karena kita satu sekolah. Draken adalah kakak kelasku, saat dia mau memarkirkan motornya di depan sekolah dan berbincang dengan Mikey, aku terlebih dahulu menyebrang karena hari ini ada jam pelajaran guru killer, aku gamau telat dan dihukum. saat ditengah jalan tiba tiba ada motor melaju kencang dan orang dibelakangnya memukulku dengan tongkat, membuatku jatuh pingsan.
Draken pov
Baru tadi dia tersenyum manis dan berpamitan mau ke sekolah duluan, tetapi sekarang dia sedang terkapar lemas dengan selang infus di hidungnya.
Aku gagal menjaganya.
pasti ini perbuatan anggota geng yang mengancamku akan mencelakai orang terdekatku, kenapa kau bisa seceroboh ini ken ???
Hampir setengah hari dia berada diruangan itu, akhirnya dokter keluar memberitahukan bahwa (name) tidak apa apa dan akan segera bangun. Mengetahui (name) tidak apa apa memberiku ketenangan. aku pun pergi menemui Mikey untuk membicarakan rencana penyerangan kepada orang yang telah mencelakai (name).
(name) pov
aku tersadar dan melihat ada Emma dan Hina menunggu disampingku, pertama kali yg terlintas dipikiranku adalah Draken.
" Emma, Hina kemana draken ? "
" dia sedang mencari orang yang membuatmu begini (name) chan "
aku terenyuh mendengar kegigihan Draken untuk membalas org yg sudah membuatku celaka, tapi aku juga butuh dia saat ini.
" siapa kira kira org yg sudah mencelakaiku ? "
" anggota Rokuhara Tandai, geng yang memaksa Draken bergabung dengan mereka, itu yg aku dengar dari percakapan Mikey dan Draken tadi " kata Emma
apa ini hal yang mengganggu Draken ? apakah dia takut bahwa aku yang akan terkena imbasnya ? tapi kenapa dia tidak memberitahuku terlebih dahulu.
malampun datang, Emma dan Hina sudah pulang dari tadi sore, hanya ada aku diruang inap. aku memejamkan mata berharap Draken datang. Dan seseorang pun masuk ke ruanganku sambil menangis dan memelukku. Ya dia adalah Draken, dia menangis karna terakhir dia melihatku aku dalam keaadan lemas, tapi orang yang dia khawatirkan saat ini sudah kembali tersenyum.
" syukurlah kamu selamat (name) aku sangat takut kehilanganmu "
" aku masih hidup Draken, berhenti cengeng seperti ini "
Aku melihat ada lebam diwajahnya
" jangan melakukan hal berbahaya lagi Draken, coba selesaikan masalah dengan kepala dingin "
" tapi (name), kau itu tadi koma selama beberapa jam, aku takut kau tidak selamat "
" tapi aku sekarang baik baik saja kan ? "
" iya (name), melihatmu baik baik saja sudah membuatku merasa tenang, tapi aku takut mereka akan mencelakaimu lagi, jadi aku berikan pelajaran pada mereka ! "
aku tidak bisa mencegahnya, karna memang dia sekeras kepala itu dan tidak butuh saran orang lain saat dia mengambil sebuah keputusan. kalo dia sudah memutuskan balas dendam ya harus, gaboleh engga.
" aku jamin mereka tidak akan menyakiti nyonya ken lagi, aku akan menjagamu darling "
sejak saat itu dia selalu mengikuti kemanapun aku pergi, aku harus bersama dia pokonya, meskipun ancaman dari geng Rokuhara Tandai sudah hilang sejak lama.
" drakenn aku mau ke mall bareng hina dan emma "
" aku ikut! tunggu aku disana kita berangkat bersama "
" tapi draken aku bersama para perem- "
dia mengakhiri panggilanku
" DRAAAKENNN KEBIASAANNN KALO LAGI NGOMONG SUKA MAIN MATIIN AJAAAA "
" hahaahaa, draken sekarang jadi overprotektif kepadamu (name) chann "meskipun dia se-overprotektif ini, aku tetap bahagia bersamanya.
terimakasih telah menjagaku Ryuguji Ken.
gaaaisss, saran dong next buat versi baji dulu apa mitsuya ??? ditungguu komen nyaaaa !!!! ▼・ᴥ・▼
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweetheart I tokyo revengers
RandomMenjadi pacar anak tokrev? gimana rasanya ? buat yang suka halu ayo merapat 🌝 . . . . . . . selamat membacaaa !!! All Character milik Ken Wakui update setiap hari selasa status: on going