1

8 0 0
                                    

Pagi menunjukkan pukul 07:30 dan kami berangkat ke sekolah
Hari itu adalah hari baru bagiku kelas baru, teman baru dan bahkan pengalaman baru, dikelas kami satu persatu memperkenalkan diri ,semuanya terlihat ada yang canggung dan ada pula yang terlihat biasa saja

Zahrana, sakinah, dan febi ternyata juga satu kelas yang sama.

Zahrana:"kina ,feb, kalau selesai sebentar mau ke kantin gak lapar bingitz.. Yaya.. ? "

Sakinah"owww ok"

Zahrana "Kalau kamu feb? "

Febianti :ok..

Setelah jam pelajaran selesai mereka bergegas menuju kantin sekolah  ,hari itu di kantin terlihat sangat ramai..

"hmm ,banyak sekali orang yah.. ? Panas juga, Btw mau makan ap?  Aku yang pesan deh"ucap zahrana..

Sakinah:"Aku mau nasi sama bakwan "kalau febi? "

Febi:iya kasih sama saja..

Zahrana:ok kita pesan,jadi nasi 2porsi ,sama bawkan 5 lima ribu semua?? (sambil berjalan dan sambil melihat sahabat nya )"tiba- tiba "takk"
Buku yang dipegang berjatuhan dan rana pun hampit terjatuh saat itu

Sakinah febi:yaah..

Aduh minta maaf ya kak"ucap zahrana ,aku benar ngak tau kalau ada orang di belakang akuuuu:(

Oww iya ngak apa2, ucap kakak itu, sempat kutatap sebentar "wajahnya terlihat dingin tapi masih bisa tersenyum "

Dug"perasaan apa ini? Aduhh aku malu sekali (dalam hati)

Sambil bantu ambilkan buku nya"aduh kak maaf yahh"ucap zahrana tak memandang wajahnya..

"Owh iya ngak usah merasa bersalah kok "tidak apa-apa santai saja"ucapnya..

"Aku duluan... "ucapnya..

Seperti angin yang berlalu dan pergi..

Aku saat itu tak berani melihat wajahnya..  siapa ya!(aduh malu sekali)dalam hati zahrana..

Saat itu kedua sahabat ku memandangiku yang saat itu dan menahan tawanya

Febi:makanya rana kalau jalan itu lihat kedepan haha..

Sakina:iyya tuu hahaha...

Zahrana:aku kan tidak sengaja lagian, kalian tadi sih  aku jadi bingung gini, aku kan cuma ngasih tau lagian aku ngak tau kalau ada orang di belakang aku hmm..

Febi:hehe iyya sih,

Zahrana:ya sudah ke ibu dulu  pesan..

Dan pesanan datang, mereka pun makan,Alhamdulillah..

"dalam hati zahrana..mungkin gak apa apa kok itu toh juga tak disengaja ,tapi siapa yah.. Tdk sempat tanya tadi"tapi..sudahlah pikiran ku saja..

Tapi terasa saya saja yang kurang? Apa ya.. Munkin perasaan?  Hahaha canda "perasaan "

Sakinah:'weeh melamun saja , cepat makan,nanti didahului setan lo haha.. mikir apa? "

Zahrana:"haha mikir apa huuu"

Sakinah:itu yang tadi..

Zahrana:"ya,tidaklah,makan ..makan,jangan lupa baca doa duluuu.. "

Febiyanti:"oww iya lupa, bismillah.. "

Kami bertiga pun makan di siang itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Izinkan Aku Mencintaimu Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang