Im back
****
"Celia tuh kenapa si baperan ae lah, kan jadi serba salah aing mah". Ucap lucas , Hari libur hari yang sangat indah dimana segala pekerjaan dan beban hilang begitu saja..
(Tapi boongg yeeee gada lah pasti beban always ada wkwkw.. candaa)
Mungkin lucas ingin mengurangi sedikit beban hidupnya .. em noo lebih tepatnya beban lemak nya..
Matras? Ready? And samsak?
Yaps Lucas di hari minggu yang sangat amat jarang olahraga ini tiba tiba saja terlintas di benak untuk memperbaiki otot otot yang sudah mulai mengendur
Tak lupa memakai kaos sport andalan nya and kolor nya haha.
"Pak.. bapak mau olahraga ya ,, mau dibikinin minuman atau makanan apa pak? . Tanya bi siti
"Ah bi siti.. cuma lagi pengen olahraga aja ini , minum air putih dingin aja bi , ".
"Yakin pak,, panas loh ,gerah" . Balas bi siti.
"Hehe entar saya panggil deh bi kalo mau yang lain oke".
"Baik pak".
Lucas pun memulai kegiatannya.
****
"Buat siapa bi?" Tanya celia
"Buat pak lucas neng, tuh lagi olahraga deket kolam ".
"Ooooh".
Bi siti pun mengantar air tersebut..
" E..ee..ee bi siti, siniin air nya biar celia aja yah yang nganter.. kan bi siti masi banyak kerjaan nya.. kasian atuh ey".. kata celia cengengas cengenges..
"Oiya ya bener kamu , nih" kata bisiti..
Celia mengerutkan kening
(Si ibu iya iya wae ih ) batin celia sambil nyengir ..
***
"Ebusseett gede banget ".
Kata celia yang takjub dengan sesuatu di depannya..Gakuat gua inimah disini ,keringet gua ngocor anjir batin celia..
"Ekhemm ekhemm.., misi pak.. airnya saya taruh meja ya".
Dengan cepat celia menaruh air pak lucas dan segera pergi dengan mengalihkan pandangan nya..
"Iya makasi cel,".
"Iya pak".
Karna pak lucas merasa monoton pak lucas memanggil celia.
"Eh eh cel kesini dulu ". Kata pak lucas sambil ngelap keringat nya..
"Em emm iya pak gimnaa ". Celia menengok dan menaruh nampannya..
"Kamu duduk situ deh , males ah sendiri bosen , temenin disitu aja ya". Kata lucas
Celia menengguk ludah nya
"Gila nih""Cel? Hallooowww kok bengong mau ngga?" Pak lucas mendada tangannya
Celia yang tersadar seketika menggangguk dan menyengir..
Pak lucas meninju samsak dengan penuh nafsu dan sepertinya sangat melelahkan.
"Pak minum dulu pak" kata celia
"Oiya duh sampe lupa minum, lupa juga kalau ada celia".
"Apaan coba ih " kata celia sambil menyodorkan minuman ke pak lucas..
Lucas pun mengambil minumannya dan menngguk nya..
"Ahh segerr"..
Celia hanya melongo dibuat nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter is My Girl
Fanfiction"Loh pak, kok baju aku udah ganti baju tidur? Siapa yg gantiin?". Kata celia. "Iya, tadi kamu kan pake baju ama rok mini takut masuk angin saya gantiin". Jawab lucas santai. "Haaa?? Bercanda kan pak, ga serius kan?????". Lucas mengedikkan bahu:v