D U A

15.9K 470 10
                                    

Oh ya sebelumnya ... Kalau yang mau baca silahkan baca, ssaya butuh komentar anda karna saya tau disini banyak kesalahan ,oke sekian makasih..

Happy reading...

"Tunggu". Apa apa dia mau men stop gue .

" knapa". Pas gue balik badan ,tatapan matanya mempesona gituh, aduh indah dipandang kok gue jadi ngefly deh. Gini aja terus gue suka kok.

"Saya minta nomor telfon kamu". Apa!!!!! Gue gak mimpi kan ???? dia minta no telfon gue aduh kan salting guenya. Tp gpp lah kan lumayan bisa punya kontak nya cogan uhuuuuuyyyyyy.

" ini". Gue kasih deh nomor hp gue.lirik dikit gak dosa kan??.

"Udah pak saya permisi dulu mari..". Kok gue jadinya deg deg an banget deh.

Pas di luar ruangan..
" tha gue kirain tadi lo mau ngkamar si big boss itu" githa kerjaanya cengar cengir mulu deh.

"Ya nggak lah, gila apa lu".

" lu kali yang gila abisnya mau nglamar kerja kok kek gitu". Uhhh si githa gak tau banget sih gue kan kek gitu karna deg deg an tauuuuu.

"Ya namanya juga grogi pasti ada salah nya dong". Ya iyalah grogi orang dia aja ngliatin gue aja kek gitu.
" eh cel emang lu udah kenal gitu sama duren itu". Si githa kepo banget dah.

"Nggak sih cuma pernah ketwmu di taman ,tp anaknya ngeselin".

" ha ngeselin, nheselin gimana maksud lo..?". Duh ni si githa nanya mulu.

Setelah gue jelasin ke githa, gue dan githa segera pulang. Nikmatnya macet hahah ya enggklaj masa macet di bilang enak ,, pas udah sampe rumah gue ajak si githa mampir tapi dianya kagak mau katanya si mau ketwmuan gituuh sama cowok ,eaak si githa udah punya aja. Jadi iri deh.

Kok rumah sepi ya, pada kemana ya? ,ah bodo mendinh gua ke kamar capek juga.
Kayanya seger nih mandi ,

Dertttt dertttt

Hp gue bunyi ah paling juga Notif line , tqpi gue penasaran deh..

From : 089×××××

Malem...

Ha chat dari siapa nih kok no nya gak dikenal ,wah waspada nih sp tau penjahat.

From :089××××××

Oh iya saya Lucas dari perusahaan Vold grup Company

Ha!!!! Gila gila gila gue di sms sama diaaaaaaaa

"Kyaaaaaaa harus kasih tau si githa nih besok ".

" celiaaaa ada apa teriak teriaak". Duh kok mama denger sih apa mulut gue kaya toak ya?.

"Nggak kok ma ada kecoa disini, tapi udah cel buang kok". Mungkin gue saking semengnya kali ya.

Duh gue mesti jawab gimana, mulai dari mana ,bingung gue ,em oke gue harus tenang dan..

From : Gue
" selamat malam pak, ada apa pak malam malam menghubungi saya".

Duh kok bahasa gue formal banget ,kok menghubungi si emang telfon, ah udhlah udh kekirim juga.

From: 089×××××

"Saya mau minta maaf y soal kemaren anak saya meminta es krim, oh ya gak nyangka kita bisa ketemu lagi, ngomong ngomong bahasanya jangan formal banget , lo-gue aja gimana".

Buju busyeeeett nih cogan bales gue panjang banget musti di screen shoot nih,
Eh gak enak juga kali ya masa panggil lo gue ,secara gue kam belum tentu diterima di perusahaanya.

Baby Sitter is My GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang