Jangan lupa vote dan Coment nya."Kadang kita perlu tantangan agar hidup terasa lebih nikmat".
08576627734
Hai , celia ya?Gue: iya, sape nih?
08576627734
Lucas cel.Gue: eh pa lucas ada apa pak?
08576627734
Saya mo ngomong sesuatu sama kamu..Gue: em ngomong apa ya pak
Duuuhhh kira kira mo ngomong ape ye ni , Yawlohh kuatkan hambamu ini....
Jan ditembak dulu pak. Gw kaga kuaaaattt masa baru knl sehari ud nembak:vMengetik .....
Mengetik....
Mengetik.....Pak lucas : Besok kesini Jam 7.15 ya jangan Telat. Udah itu aja,
Astofiruuuwooh cuma bilang gitu aja koo repot-_- pake segala Wa ngga di sms aja dasar Kutil onta😑
Gue: Siap pak.
Ditembak pak lucas " in my imagination☺💫⛈🌬"
******
Author Pov.Sesuai dengan perintah pak lucas celia datang jam 7 tpi naas nya terkena macet . Jadi deh Celia datengnya jam 7 .30😒 dan ia berlarian kesana kemariiii dan tertawaaaaa😂 eh engga engga. Dan celia pun Agak sedikit Lari ke kantor, pdhl Githa dan celia sudah mau sampe tp karna ada laka celia turun dari mobil githa dan lari ..
Tok tookk toookk
Begitu terdengar suara pintu diketuk lucas terperanjat , entah mengapa ia begitu antusias.
"Masuk". Kata lucas.
Celia masuk dengan Yahhh kemeja Acak acak an , kemeja keluar sebelah. Rambut tidak seperti Awalnya. Dan raut muka takut. Membuat lucas Gemas ingin memeluknya.
"Maaf pak saya telat, tadi ada Laka jadi macet ".
"Iya tidak apa apa, lain kali jangan begitu , Itu baju kamu kenapa acak acakan.
Celia gelagapan balik badan dan segera membenahi Bajunya.
"Anyiiingg bentuk an guaaa kek abis Dikejar premaaan". Batin celia."Eh maaf pak, tdi saya kesini nya lari pak".
Lucas mengerutkan kening.
"Ok celia silahkan duduk". Lucas mempersilahkan celia duduk, hari ini ia bahagia sekali bisa bertemh celia, apalagi tentang celia yang akan menjadi Asistennya.
" iya pak". Celia duduk dan ia merasa gugup.
"Saya akan menjelaskan pekerjaan kamu. Jadi kamu akan bekerja pada saya tapi bukan di perusahaan ini tapi dirumah saya".
Celia kaget.
" dirumah? Ngapain pak eh-- ". Ceplos celia ," Jadi asisten anak saya ya istilahnya baby sitter".
"Ha? ". Celia bingung jadi baby sitter anaknya emang bisa? Emangnya sanggup? Secara anknya bandell. Hahaha itu mah penderitaan lo cel wkkw
"Iya jadi kamu jadi baby sitter anak saya, Kamu mengurus anak saya".
" tapi pak saya kan belum berpengalaman cara ngurusin anak, punya anak aja belum pernah". Celia kalo ngomong blak blak an emang.
Lucas tertawa celia itu lucu.
"Ya kamu coba dulu, honor nya tenang aja, lumayan lah untuk kamu".
Membahas honor celia langsung semangat ya jelaslah kan lagi butuh duiiit😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter is My Girl
Fanfiction"Loh pak, kok baju aku udah ganti baju tidur? Siapa yg gantiin?". Kata celia. "Iya, tadi kamu kan pake baju ama rok mini takut masuk angin saya gantiin". Jawab lucas santai. "Haaa?? Bercanda kan pak, ga serius kan?????". Lucas mengedikkan bahu:v