Jujur

205 18 4
                                    

"Kyeom"

"Knpa mbi?" Jawab nya sambil memberikan sebotol air mineral kepada sinb
Hari ini mereka sedang joging bersama, sebenernya sinb gk ada niatan ngajak dokyeom tapi karna mereka sama sama gabut di hari minggu alhasil deh mereka joging di sekitaran alun.

"Eh makasih" sinb menerima sebotol yang dokyeom berikan itu. Dan berheser sedikit agar dokyeom bisa duduk di sebelahnya.

"Seungkwan kemaren nembak gua"

"Hah?? Serius?" Dokyeom yang baru mau meneguk minumnya auto gak jadi gara gara kaget denger perkataan sinb

"Serius kak"

"Terus lu terima?"

Sinb menggeleng sambil menundukan kepalanya perasaan bersalah dan sedih kembali lagi ke dirinya.

"Kenapa?"

"Karna gua gak mau ngalamin apa yang kak yuju sama kak hoshi alamin sekarang"

"Tapi lu juga bisa kayak wonwoo ama yerin, gak ada salah nya nge coba ya kan?"

Sinb menggeleng keras air mata nya tudak bisa ia tahan alhasil kini ia menangis entah karna merasa bersalah dengan seungkwan atau marah kepada takdir.

"Tapi di sakitin sahabat sekaligus pacar tuh sakit nya minta ampun kak, kayak lu di khianatin 2 kali"

"Kenapa lu udah berfikir kalau seungkwan bakal nyakitin lu?"

"Karna..."
Sinb terdiam sejenak dan menarik nafas kasar
"Karna gua udah di jodohin sama anak temen bokap gua sendiri ,  jadi bukan seungkwan yang bakal nyakitin  tapi sebaliknya"

"Kenapa lu gak kasih tau yang sejujur nya?, gua yakin seungkwan bakal ngerasa lebih baik kalau lu jujur bukan dengan cara lu nolak gtu aja"

"Gua... , gua takut dia nge jauh karna tau kalau gua bakal nikah sama orang lain"

"gak akan, percaya sama gua , seungkwan bukan tipe kek gtu"

"Jadi gua harus jelasin alesannya gtu?"

Dokyeom mengangguk dan tersenyum
"Percayalah jujur itu lebih baik walau menyakitkan"

"Okee thank kak, gua bingung mau crta ke siapa lagi eh karna udah mulek gini yaudah terpaksa crta sama lu"

"Eh gua gini gini tempat crta orang orang yee"

"Dih hahaha bukannya seneng keknya orang orang pada auto nambah pikiran"

"Lah elu si crta ke gua dapet solusi kan?"

"Hehehe iye deh , makasih abangku dari ke 10 abangku tercinta lainnya"

"Nah gtu dong peluk dulu sini biar lu makin enakan, gua biasanya kalau ada yang habis curhat gua peluk biar orang nya makin mgerasa enakan"

"Idih modus lu anjr" sinb terkekeh

"Lu kira gua si mingyu kang modus dan mesum?"

"Lu kan berkawan ama mingyu dan jungkook ya pesti 11 12 lah ya"

"Yeuh serah lu deh mau gua peluk apa engga nih"

"Mau hehehehe" sinb nyengir dan langsung memeluk dokyeom dari pinggir, tenang kawan the are just friend gak lebih ko.

Di sisi laim seorang cewe yang baru saja pulang joging sama seperti mereka menatap sinis kedua orang itu.

Destiny (svt gf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang