Wonwoo

222 19 0
                                    

Kalian nangis gak si jadi aku kalau udah nulis capek capek eh malah ke hapus ceritanya . Sumpah padahal di situ otak lagi lancar loh eh malah kehapus 😭

Yerin menghepaskan tubuhnya ke kasur,eunha baru saja pulang tadi , katanya ada janji sama minghao kalau hari ini dia mau nemenin hao nyari buku. Jadi dia gak bisa lama lama ketemu yerin.

Sedih ya jadi yerin, seperti di permainkan gitu aja tapi mau gimana lagi semua udah terlanjur. Angan angan dia nikah sama wonwoo terus punya anak pun hancur gitu aja.

Akh yerin jadi keinget masa masa dimana dia baru baru banget pacaran sama wonwoo itu sekitar  2 tahun lalu seperti nya .

Yerin tau  wonwoo itu selalu nyaman kalau pake kaos atau baju yang simple paling gak entar di tambahin jaket atau jas gitu . Jadi, yerin  pilihin kaos aja buat hari itu. , sebenernya yerin niatan coplean sama wonwoo tapi baju yang di bawa wonwoo buat ke vila gak ada yang cocok jadi seadanya aja lah

Hari itu wonwoo sama yerin niatan jalan berdua doang tanpa di ganggu anak anak (sebongchin) maksudnya,  jangan mikir aneh aneh

Sekali kali gitu mereka keliatan kayak orang pacaran dari kemaren perginya bareng terus paling gak pesti ada aja yang ngikut tapi hari itu special cuman mereka berdua.

Katanya wonwoo pengen beli sepatu di mall deket sini, dia emang suka banget ngoleksi sepatu. pesti setiap jalan jalan ke suatu tempat selalu beli sepatu untung kaya ya bocahnya.
Kalau yerin yang gitu auto gak punya duit akhir bulan , minta ke ortu pun pesti ujung ujungnya di omelin.  Nah jadi yerin ngikut aja.


Pas Wonwoo lagi liat liat updatean sepatu terbaru yerin milih duduk di kursi deket rak sepatu , kakinya sakit banget gara gara make high heels buat jalan jalan gak terlalu tinggi si sebenernya tapi lumayan bikin kaki pegel

"Coba pake yang ini."

Yerin ngangkat kepala

"Eh buat aku nih?"
Yerin emang suka gak  tau diri, langsung aja pake untung sepatunya  pas, mirip lagi sama  sepatu  yang wonwoo beli .

"Kamu beliin buat aku ya?"
Ngarep banget emang si yerin .

"Kalau gua beliin bakal di jaga gak?"

"Astaga.... Wonwoo. Hansaplas yang kamu beliin aja pas aku jatuh waktu SMA masih aku simpen loh beserta kardusnya aku jaga , aku pajang .
Masa sepatu mahal gini gak aku jaga?!" Dasar bucin banget emang si yerin.


Wajar sii lagian susah dapetin wonwoo tuh . Awal awal mereka jadian juga kayak keliatan yerin aja yang berjuang wonwoonya mah cuman nanggepin seadanya.

Wonwoo cuman tersenyum tipis
"Yaudah ayok udah selese ini"
Yerin ngangguk sambil senyum dan ngikutin wonwoo jalan , gak tau nih anak mau kemana lagi , sebenernya yerin pengen ngeluh ke wonwoo kalau kakinya sakit tapi entar malah dia yang malu soalnya pas sebelum berangkat wonwoo udah ingetin jangan pake itu entar sakit semua kakinya . Eh bener dong , emang ya yerin ngeyel orangnya.

"Lu di sini aja gua cuman bentar , lu duduk di bangku deket toilet noh"
Yerin sedikit kaget si, ngapain wonwoo berhenti di toko bayi, dia mau beli apa di sono?
Tapi yerin milih nurut aja lagian ini beneran kakinya lecet deh kayaknya.
Beberapa menit yerin nunggu ternyata bener si wonwoo cuman bentara terus keluar keluar bawa shooping bag isi sepatu sama baju bayi gitu.

Destiny (svt gf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang