Sinb pov
"Loh mas tumben dah pulang?"
Ini masih jam 4 sore dan wonwoo udah pulang aja dari kantor, biasanya jam 7 atau 8 an dia pulang makanya aku agak kaget."Hmm, dah gk ada kerjaan lagi"
Dia jalan mendekat ke arah ku sambil memberi sekresek yang gak tau itu isinya apa."Apa ini mas?"
"Cake buat lo, kemaren malem lo bilang pengen cake yudh sekalian pulang gua mampir"
Omaygatt lihatlah bunda se orang jeon wonwoo bersikap manis ke gua setelah berbulan bulan nikah. Gak tau ini bagi kalian manis atau engga tapi bagi aku ini adalah pertama kalinya wonwoo ngalakuin hal yang bikin hati aku bahagia dari awal kami nikah."Eh makasih"
Dia hanya berdeham dan pergi ke atas buat mandi dan bersih bersih.aku masih gak nyangka aja dia beneran beliin ini kueh padahal tadi malem aku cuman lagi iseng liat instagramnya toko kue ini. Terus ngomong ke diri sendiri pengen eh ternyata wonwoo denger dan di beliin dong .
Fiks harus aku tulis di buku harianaku ikut ke atas buat ngambil baju baju wonwoo yang kotor sekalian aku cuci hari ini , gak enak kalau bibi terus yang cuci sedangkan aku diem aja, kekesan gak ada guna tinggal di rumah segede ini.
pas aku sampai ke kamer ternyata wonwoo udah selesei ama kegiatan mandinya. Tumben cepet biasanya suka lama tuh orang kalau mandi melebihi aku yang cewe.
"Mas bajunya udah di taroh di keranjang semua?"
"Udah" jawabnya sambil fokus main hp
"Mas udah makan?"
"Belum"
"Barusan aku masak kalau mau aku angetin..."
"Gak usah, lagi gak mood makan"
"Oh oke"
Gak tau kenapa kali ini dada aku sesek banget padahal sikap wonwoo kayak gini udah biasa , udah aku hadepin sekitar 2 bulanan.
Apa karna baru aja aku naruh harapan gara gara dia mulai perhatian ke aku dan sekarang kembali lagi ke sikap dia yang aslinya. Ya udah lah mau gimana lagi . Lagian dia gak ada rasa sama sekali , akunya aja yang gak bisa nepatin janji di awal pernikahan kita kalau gak boleh ada ikatam perasaan yang terjadi.Aku milih turun ke bawah sambil bawa keranjang isi baju kotor, sore sore nyuci kayaknya enak , seenggaknya hari ini ada kerjaan.
"Neng itu ada tamu"ucap bibi menghampiriku
"Siapa bi?"
"Gak tau neng kayaknya temennya tuan deh , coba eneng liat"
Aku mengangguk "yaudah ini bi tolong taroh belakang ya" menyerahkan sekeranjang isi cucian kotor ke si bibi.
"Eh kak joshua?"
Aku agak gak yakin takut bukan kak joshua soalnya , udah lama gak ketemu gara gara kak joshua netap di amerika buat kerjaan dia jadi di pernikahan pun dia sendiri yang gak dateng ya... sama kak yerin juga si. Tapi pesti kaliam tau kenapa kal yerin gak mau dateng, gak perlu aku jelasin kan hahaha."Iya sinb" dia tersenyum ke arah ku , dia gak sendiri ada satu cewek di samping dia. Senyum nya gemes banget kayak kelinci.
Aku yang gak tau diri malah langsung meluk aja kak joshua nya. Gimana ya efek kangen sama kakak paling rohanis ini, keinget dulu sering banget di ceramahin dan kak joshua tuh gak pernah marah kecuali ke yuju.
Ya biaslaah pengecualian buat yuju.
Kak joshua juga nerima pelukan gitu aja. Sampe tiba tiba ada yang mergokin dari atas.
"Ekhem"
Suara itu buat aku langusng ngelepas pelukan kak joshua.
"Eh ya ampun maaf ya kak asal meluk aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny (svt gf)
Fanfiction"katanya kalau suka sama sahabat sendiri harus nyiapin mental lebih" "Kenapa emang?" "Soalnya entar kita bakal di suruh milih antara perasaan atau persahabatan" *bahasa non baku Selamat membaca :)