special jaerose#2

361 17 1
                                    

Skip jaehyun bayar belanjaannya.

🌸🌸🌸

Jaehyun melihat rose yang sedang melipat tangannya di dada, hanya terkekeh pelan.

"Sayang."panggul jaehyun yang sedang menaruh belanjaannya di motor nya.

Yang dihirau kan rose ,
Dan langsung jaehyun mengambil tangan rose pelan.jaehyun yang tau rose sedang mendiami nya hanya sabar dan sabar.

"Maaf ya, Aku gak bermaksud buat marahin kamu Aku itu cuma gak mau kam-."potong jaehyun.

"Udh lah jangan dibahas lagi kita pulang aja."ucap rose yang di sela sela potongan jaehyun.

"Tapi Aku be-."potong jaehyun lagi.

Rose pun mulai geram sikap jaehyun yang tidak mau nurut pada nya.

"Aku bilang udh ya udh ngerti gak sih."ucap tinggi rose.

"Ok ok, maaf."ucap jaehyun yang langsung naik ke motor nya.

Disusul dengan rose yang sedang marah pada jaehyun, jaehyun jadi gak enak sama rose gara cara rose marah.

Kasihan bapak jung.

Jaehyun mah cuma ikutin rose aja takutnya kalau gak diikutin ke mauannya pasti jaehyun pikir rose bakal marah, tapi itu emang benar.

Capek ya ngadepin orang yang lagi halangan, apalagi pacar sendiri.

Terus juga kalau orang bucin mah apa apa nurut aja sih.








Sorry dikit aja Aku post hehehe
Udh nyambung belum sama caritanya takut typo + gak nyambung.

Sorry akhir akhir ini gue gak punya waktu buat bikin wp karna lagi banyak kerjaan yang harus Aku bikin sekarang.

Komen sesuka hati mu.
Salin / vote harus itu!!!

.
.
.
.
.

Fakeinstagram (Jaerose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang