Nine yang sudah selesai mandi menghampiri sichao yang terlihat......
panik?“Lo gak mau mandi?” Ucap nine sambil duduk sebelah sichao di sofa.
“ gue udh mandi”
“Hm.... actually I feel like drinking now”
“ same”
“ REALLY?? OK lo mau apa beer? Wine? Soju? Whiskey? ”
“Wow. Well I'm not picky”
Nine mengeluarkan minumannya dengan excited ke depan sofa dan beberapa chips.
“Cheers?”
“Hm cheers”
Nine memulai minumnya dengan cukup banyak, sebentar lagi Sichao harus berhadapan dengan drunknine.
“ actually today was such a hard day for me”
“Same”
“Dengerin gue dulu. Lo tau gak si gue dari kemaren stress bgt karna atasan gue nyuruh gue buat undang lo? Terus malah nyalahin gue karna views video kita jadi turun??? Padahal saran gue ga pernah di denger sama mereka kayak bagian yang sulit selalu dilimpahin ke gue”
“Well akhirnya lo berhasil jg kan ngudang gue”
“ iya sii hehe” Melihat nine mulai mabuk membuat sichao tak tahan untuk tersenyum.
“Kenapa?”
“ no. Kayak aneh aja. Sebenernya gue hari ini emang pingin minum karna gue stress nerima job tentang vlog lo itu. Eh sekarang gue malah minum sama lo ”
“ emang kenapa sih? Kenapa lo gak suka nerima job selain manggung?”
“ hm menurut gue bakat gue cuma nyanyi sama musik si. Kalo udh disuruh ngomong gue cupu bgt jadi demi image gue gue nolakin semua job yang mengharuskan gue ngomong”
” tapi ini lo lancar kok ngomong”
“ yaaa karna alcohol kali ya. Anyway lo beneran gak takut ngajak stranger ke apart lo?”
” ya lo kan bukan stranger jatohnya kalo lo macem macem gue gampang tinggal bikin artikel lo 'penyanyi fu sichao ngapa ngapain gue' gt “
“Iya jg ya hehe. Omg lo udh abis satu botol??? Ok i think you need to stop”
“No no. Hm. Hujannya belum berhenti henti ya? Dingin”
nine mulai mendekat ke badan sichao dan memeluknya erat mencari kehangatan. Sichao mati kutu dia gak tau harus gimana dia belum pernah sedeket ini sama orang.“Ihhh kok lo deg degan?? Kenapa?” Nine mengadahkan kepalanya melihat sichao yang terus mentap lurus ke depan tak berani menatap matanya.
“ sichao liat gue dong. Gue lg ngomong nih”
nine menangkup wajah sichao untuk melihatnya.
Merah. Itu lah warna muka sichao sekarang dengan jantung yang berdebar dia menatap nine yang sialnya menurut dia imut.
“Sichao....... you have such a nice lips” ucap nine sambil menyentuh lembut bibir sichao.
“Hm... thanks”
“ can i try it?”
“W-what?lo mabok bgt deh. Gue ambilin air pu- ”
belum selesai sichao berbicara nine memindahkan posisinya ke pangkuan sichao dan melingkarkan kedua tangannya ke leher sichao. Sichao mendadak tidak mampu bergerak dan bersuara, dia benar benar seperti dihipnotis oleh nine. Ninepun langsung menubrukan bibir pink cherrynya ke bibir sichao. Sichao membeku...... ITU CIUMAN PERTAMANYA. Nine mulai menyesap bibir sichao dengan lembut.
“Manis ” ucap nine dengan senyum manisnya setelah melepas tautan bibir mereka.
Tidak tau setan dari mana sichao malah menarik leher nine dan melanjutkan ciuman mereka yang tadi terputus kali ini sichao yang mendominasi ciuman mereka dia mulai mengeksplore bibir laki laki didepannya, nine tidak diam saja dia membalas ciuman sichao dengan senang hati. Sichao melumat atas bawah bibir nine bergantian dan menyelipkan lidah untuk menyusuri rongga mulut laki laki di depannya ini.
Dia tidak tau mengapa dia bisa melakukan hal seperti ini sichao hanya mengikuti nalurinya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Exception SICHAONINE AU
RomansTentang nine seorang creator youtube yang harus ngundang penyanyi indie fusichao yang tidak menerima tawaran kecuali manggung