3 Tahun kemudian.
Sekarang, bajak laut akatsuki adalah salah satu bajak laut yang paling di takuti di GrandLine.
Mereka terkenal karena sering membantai habis musuh yang memprovokasi mereka tanpa ampun.
Bahkan, di New World, bajak laut Akatsuki adalah salah satu bajak laut yang paling di segani setelah bajak laut Shirohige dan Bajak Laut Roger.
Setiap bulan di New World, pasti bajak laut Akatsuki akan bertarung dengan bajak laut Shirohige selama 7 hari 7 malam dan berakhir seimbang.
Pihak Marinir pun sampai kuwalahan menghadapi keganasan bajak laut Akatsuki karena selain mereka kuat, mereka juga mempunyai tentara bayangan yang berjumlah ribuan tentara setingkat kapten Marinir pusat.
Pemerintahan dunia yang merasa teracnam oleh keberadaan Bajak Laut akatsuki tidak bisa tinggal diam.
Sudah lebih dari ratusan kali mereka mengirim agen CP-0 namun tidak ada satupun dari agen mereka yang kembali dan hanya menyisakan nama saja.
Tak jarang, Bajak Laut Katsuki dan Bajak Laut Roger akan bertarung dan saling merampas dan berakhir dengan pertarungan 7 hari 7 malam.
Roger bahkan menganggap Madara, selaku kapten bajak laut Katasuki sebagai Rival keduanya setelah Shirohige.
Mereka berdua sering bertukar Sake dan mengibrol tentang banyak hal.
Bahkan, Roger juga menjelaskan tujuannya selama ini mengarungi lautan.
Dia bahkan menceritakan tentang marganya yaitu Gol D Roger.
Seiring berjalannya waktu, 3 nama bajak laut inilah yang paling di segani dan yang paling di takuti.
Yaitu Bajak Laut Roger, Bajak Laut Shirihige, dan Bajak Laut Akatsuki.
Biasanya, Marinir akan mengirim beberapa Admiral untuk mencegah mereka melakukan sesuatu di luar kendali.
Mereka pasti akan mengirim Wakil Admiral Garp, ataupun Laksamana Sengoku bersamanya untuk menyudutkan mereka.
Di Suatu Tempat Di New World.
???: "Jika kau ingin menangkapku, bawa Garp dan Sengoku kemari!"
Tiba-tiba, salah satu anak yang berada di sebuah batu yang cukup tinggi berteriak.
Dia berpenampilan seperti badut, hidung merah besar dan berteriak.
???: "Huaaa, Senchou!! Bajak Laut Shirohige dan Bajak Laut Akatsuki berada di sebrang pantai!!!"
Ya
Pemuda itu adalah Buggy si hidung merah.
???: "Shirohige?! Madara?! Sudah lama ku tidak bertemu mereka!!!"
Yang berbicara tadi adalah Kapten Bajak Laut Roger, yaitu Gol D Roger.
???: "Jadi Roger, apakah kita akan meladeni mereka?! Kita baru saja melawan cecenguk Marinir ini loh?!
Yang berbicara ini Rayleigh
Roger: "Tidap apa-apa! Kita akan meladeni mereka berdua! Aku sudah lama tidak bertemu dengan kedua orang itu!!"
Buggy: "Uwaahhh! Senchou!! Apa-apaan itu?! Cepat Sekali! Dia adalah Samurai!!!"
Roger: "Samurai?! Yang sering dirumorkan Itu?!"
Di sisi Bajak Laut Shirohige dan Bajak Laut Akatsuki.
Madara: "Edward! Apakah betul dia adik angkatmu?!!"
Ucap Madara sambil melihat kejenakaan Oden yang berlari maju mendahului semua orang dan mengabaikan mereka semua.
Shirohige: "Tolong, jangan membuatku malu dengan pertanyaanmu yang menusuk itu!!"
Madara hanya tersenyum lalu menatap ke depan dengan seringai jahat.
Shirohige tau apa yang ada di dalam pikiran Rivalnya itu dan memutuskan untuk meluncur ke depan mengikuti Oden yang sudah berlari duluan.
Madara yang tak mau kalah, diapun juga berlari maju ke depan sambil membawa kedua senjata legendarisnya, yaitu Gunbai dan Sabit Uchiha miliknya.
Oden: "Hmmm.. Aku mencium Binatang Buas!!!"
Ucap Oden sambil melihat Roger yang berlari ke arahnya.
Roger: "Yo Samurai!! Khehe!"
Kamusari
Dengan malipisi Haki persenjataan di pedangnya, Roger mengayunkan Oden dan membuatnya terpental sangat jauh.
Oden terpental puluhan meter dan memanrak pohon pohon di belakangnya sampai dia berhenti dan membentur batu besar.
Oden: "Apa-apaan itu tadi?!!!"
Oden kembali melompat ke tanah dan berlari ke arah Roger.
Oden: "Sial, aku tidak bisa menerimanya!!! Wha-"
Tiba-tiba, dia melihat Shirohige terbang melompat menuju Roger.
Oden terkejut dengan kehadiran Shirohige.
Roger: "khehehe, Akhirnya kau datang juga...."
Shirohige langsung melapisi Naginata miliknya menggunakan Bushoshoku Haki miliknya dan menyerang dari atas ke arah Roger.
Roger juga melapisi pedang nya menggunakan Bushosoku haki miliknya dan menyerang Shirohige.
Pedang Roger dan Naginata Shirohige pun beradu.
Kedua serangan mereka berdua tidak saling bersentuk karena Haki persenjataan mereka berdua sama sama terlalu kuat dan menyebabkan gelombang kejut di area pulau sampai sampai membuat tanah di sekitar mereka hancur dan retak.
Di saat Roger dan Shirohige beradu serangan, tiba-tiba Madara datang dari belakang dengan kecepatan tinggi memegang 2 senjata legendarisnya, yaitu Gunbai dan Sabit Uchiha miliknya.
Rencananya Madara ingin merusuh pertarungan Roger dan Shirohige.
Namun, sebelum dia bisa melakukannya, tiba-tiba Rayleigh menghadang Madara menggunakan pedang miliknya.
Rayleigh: "Yo Madara! Sudah lama tak bertemu!!!"
Madara: "Rayleigh!!"
Madara langsung melapisi kedua senjata legendarisnya menggunakan Bushosokunya dan menyerang ke arah Rayleigh.
Melihat Rival abadinya berinisiatif menyerangnya, Rayleigh pun juga mengaktifkan Bushosoku dan menyalurkannya ke pedang nya dan menyerang ke arah Madara.
Tebasan Mereka berduapun beradu.
Kedua Bushosoku Haki milik Madara dan Rayleigh terlalu kuat. Sampai-sampai tebasan mereka tidak nersentuhan dengan pedang mereka satu sama lainnya seperti serangan Roger dan Shirohige.
Tanah mulai hancur di sekitar mereka. Gelombang kejut yang sangat kuat mengakibatkan awan di atas mereka menghilang karena gelombang kejut dari serangan Madara dan Rayleigh yang sedang beradu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai with Madara Power
ActionKijima adalah pemuda yang dikenal sebagai pembunuh berantai. Dia dipenjara di suatu tempat di jepang karena kasus pembantaian manusia. Dia melakukan hal keji itu karena dia bersumpah, jika ada salah satu dari keluarganya di senggol ataupun di sakiti...