Prolog

2.8K 124 9
                                    

ABIAN YOGASWARA, cowo dingin irit ngomong ketua gengster yang bernama ROWAN dan juga dia most wanted nya SMA Harapan Bangsa

Abian bisa dibilang bule gantengnya SMA Harapan Bangsa karena mempunyai paras wajah yang sempurna, hidung mancung, alis tebal, dan mata coklat. Abian paling anti sama yang namanya perempuan karena menurut dia "cewek itu RIBET!!" yahh itu alasanya...
Abian mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Kenzo Yogaswara yang masih berumur 8 tahun.
Jauh kan umur antara Abian dan Kenzo, Abian yang umur 17 tahun dan Kenzo yang umur 8 tahun. Karena kejadian suatu malam orang tua Abian sampai kelepasan HAHAHAHA.
"maafin bunda ya Abian salahin aja tu ayah kamu katanya mau ngeluarin di luar malah kelepasan di dalam"bunda Dian menatap sengit ke arah
suaminya. begitulah ceritanya. oke skip

• ALFARES FERDIANSYAH, cowo paling pecicilan di geng Rowan karena sifat dari fares membuat semua anggota Rowan terhibur katanya si fares "ga usah dibikin serius kita chill aje bro", Fares mempunyai pacar yang bernama Felisya Azahra.

•BRAM BAGASKARA, cowo yang sifatnya 11 12 lah kayak si Fares gila-gila asoyy, eits jangan salah gitu-gitu Bram paling pinter di kelas dia pernah mengikuti Olimpiade Biologi

• RAKA HERMAWAN, cowo yang sifatnya kayak Abian dingin, irit ngomong, dan paling dewasa dari ketiga sahabatnya yang lain. Raka sangat menyayangi adik perempuan yang super manja yaitu Olivia Alisya Hermawan

-Olivia ALISYA HERMAWAN, cewe pemberani yang mempunyai sifat Bodoamat, jago debat, dan juga jago taekwondo. dari sifatnya itu akan berubah jika dia sudah bertemu dengan kakaknya yaitu Raka Hermawan akan berubah menjadi anak yang manja "Abangg Oliv kangen sama abangg oliv mau peluk abang" seperti itulah manja nya oliv ke kakaknya.

-FELISYA AZAHRA, cewe yang memounyai sifat pecicilan seperti pacarnya yaitu Alfares Ferdiansyah, dan jangan lupa jika ada orang yang menghina sahabatnya dia akan mengeluarkan kata-kata pedas nya.

- LIORA GANTARI, cewe yang sifatnya 11 12 dengan Oliv dia juga pandai taekwondo seperti Oliv karena dulu mereka satu ekskul saat SMP.

- NAURA NATHANIA, cewe yang mempunyai sifat sangat meyebalkan bagaimana tidak? Dia yang paling lemot mikir dari ketiga sahabatnya, dan sering sekali membuat ketiga sahabatnya itu naik pitamm!! Karena ngomong sama Naura itu harus ekstra sabar "untung lu sahabat gue Naura! kalo ga udah gue cekik!! dari tadi gue ngomong panjang lebar lu ga ngerti sama sekali"

ABIAN [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang