Halo Prend!
Semoga kalian suka sama ceritanya.
Jangan lupa vote dan komen ya.
Kalian baca cerita ini lewat jalur apa?
Maaf kalau ada typo bertebaran
HAPPY READING!
•••••
Mobil BMW hitam sudah memasuki pekarangan rumahnya, siapa lagi kalau bukan sepasang kaka beradik itu. Oliv sudah tidak sabar ingin bertemu orang tua nya, lalu keluar dari mobil dan berlari masuk rumah.
"Ga usah lari-lari Oliv!!" Sarkas Raka yang mengunci mobil
Oliv tidak mempedulikan ucapan abang nya lalu membuka pintu rumah.
"Assalamualaikum Oliv pulangg!! Ada orang?" Ucap Oliv yang tampak ceria
"Waalaikumsalam, non Oliv udah pulang." Sahut Bi Tuti yang sedang menyapu lantai."iya bi.. Katanya Bunda pulang bi. Bunda kemana kok sepi?" Tanya Oliv yang melihat sekeling rumah.
"nyonya ada di dapur non lagi masak."
"Ya udah kalau gitu Oliv nyusul bund ga bi... Bye Bi Tuti cantik." Ucap Oliv lalu pergi ke dapur
"ihh non jangan puji Bi tuti gitu ah, Bi Tuti kan jadi malu." Sahut Bi Tuti malu-malu kambing.Oliv yang melihat Bunda nya sedang masak itu lantas berlari memeluk sang Bunda.
"BUNDA!!" Sarkas Oliv yang memeluk sang bunda
"ehh anak Bunda udah pulang.. Bunda kangen banget sama kamu." Ujar Bunda Dian lalu membalas pelukan Oliv."Oliv juga kangen banget sama bunda. Ga ada Bunda rasanya jadi sepi. " Jawab Oliv sambil melepaskan pelukan nya.
" Kan ada Bang Raka, Bi Tuti, jadi ga sepi dong... Ngomong-ngomong Abang kamu kemana kok ga ada." Tanya Bunda Dian yang tidak melihat keberadaan Raka.
"Ga tau Bund, mungkin langsung ke kamar dulu ganti baju."
"Ya udah kamu ganti baju, mandi terus turun kita makan sama-sama ya." Ucap Bunda Dian sambil merapikan rambut Oliv
"hm..iya deh Bunda Oliv juga udah bau asem." Jawab Oliv lalu mencium badan nya
Oliv lalu menaiki tangga menuju kamar nya, kamad yang bernuansa warna putih tulang itu. Oliv melempar tas nya ke sembarang arah dan langsung rebahan di kasur king size nya.
"hah!... Cape banget gue hari ini." Gumam Oliv sambil memejamkan matanya.
Tiba-tiba Raka mengetuk pintu kamar Oliv.
"dek buka pintunya!" Ucap Raka dari luar kamar.
"apa lagi sih bang! Buka aja ah pintunya." Sahut Oliv yang kesal, karena kegiatan rebahan nya di ganggu"Di kunci dari dalem bodoh!" Sahut Raka lagi yang sedikit nge gass.
"anjing! Ganggu gue rebahan aja." Ucap Oliv yang mengumpat
Lalu Oliv bangun dari rebahannya dan membuka kan pintu untuk Raka.
"apa asih bang ganggu orang tidur aja." Sarkas Oliv sambil mengucek matanya.
"Dasar tukang tidur lo! Mandi dulu sana." Jawab Raka yang melihat penampilan Oliv acak-acakan.
"iya nanti Oliv mandi ah... Sekarang tujuan abang ke kamar Oliv ngapain."
"Abang mau ngomong sama serius sama kamu." Ucap Raka
"ya udah sini duduk sofa" Ujar Oliv yang berjalan ke arah sofa dan di ikuti oleh Raka."Kamu suka sama Abian?" Tanya Raka to the point.
" h-ha? abang kenapa jadi bahas abian sih." ucap Oliv yang kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABIAN [ ON GOING ]
Novela JuvenilFOLLOW SEBELUM BACA!! Awal nya ngebosenin lama-lama nagih. "Cinta itu kayak teka teki kita juga ga tau kan akhir dari kedepannya aku harap kita bisa selalu bersama selamanya" - Oliv Suatu hari munculah gadis cantik yang bernama Oliv bisa mengubah Ab...