11. Calon Musuh?

742 59 8
                                    

Halo Prend!

Semoga kalian suka sama ceritanya.

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian vote dan komen sebanyak-banyaknya-!

Maaf kalau ada typo bertebaran

HAPPY READING!


••••

Saat Oliv dan Felis berjalan melewati koridor sekolah ada saja yang melihat dia dengan tatapan sinis dan ada yang memuji.

"Jadi dia adik nya kak Raka cantik ya, kayaknya juga anaknya baik."

"iya gila cantik banget jadi insinyur gue"

"insecure bego! Bukan insiyur"

"lihat tu anak pindahan, yang kemarin berani-berani nya berangkat bareng sama Abian. iuhh! Sok kecentilan banget cantikan juga gue kemana-mana!."

"Mungkin dia jalang terus ngegoda Abian, dibayar berapa tu per malam."

****

Oliv yang mendengar hinaan dari salah satu siswa lantas dia tidak terima dan menghampiri siswa itu, di tidak peduli walaupun itu kakak kelas nya.

"heh! Lo nyindir gue!" Sarkas Oliv kepada siswa itu.

"apa an sih... Orang gue ngomong sama temen gue. Kenapa? Lo ngerasa kesindir ya, Ups! Berarti emang bener kalau lo itu jalang."

Oliv yang sudah menahan amarah supaya tidak meledak akhirnya sudah tidak bisa di tahan lagi, lantas ia langsung menendang tulang kering Bella.

Bella adalah kakak kelas yang terkenal suka membuly adik kelasnya, dan ia sudah dari kelas 10 SMA menyukai Abian, entah itu terobsesi atau memang benar-benar suka. Tapi tidak sedikit pun dilirik oleh cowok itu.

Dengan penampilan seperti tante-tante rambut di waenain ungu, make up tebal, bibir merah merona, dan baju yang ketat seperti kekurangan bahan.

"Aww!! Lo adik kelas kurang ajar ya! Berani-berani nya nendang kaki gue!. Lo pikir gue takut sama lo!?" Ucap Bella sambil memegangi kakinya yang terasa sakit itu.

Bella lantas ingin membalas perbuatan Oliv, tetapi tangan Bella langsung dihempaskan oleh Oliv.

"Enggak usah macem-macem lo sama gue! gue enggak takut sama lo! Katanya senior tapi kok suka buly orang..cihh! Kayak ga punya harga diri!."  Ujar Oliv yang menatap Bella tajam

"Ingat ya! GUE MENGHORMATI ORANG BUKAN DARI USIANYA, TAPI DARI CARA DIA MENGHARGAI ORANG LAIN!!!." timpal Oliv yang amarahnya sudah memuncak


Semua siswa yang ada di sepanjang koridor dibuat terpukau oleh keberanian Oliv, yang berani melawan Bella queen of buly. Siapa saja yang mempunyai masalah dengan Bella pasti takut dan menunduk beda lagi dengan Oliv.

"Udah Oliv, ga usah di ladenin nenek lampir itu. Mending kita ke kelas aja, bentar lagi bel masuk." Ucap Felis yang menengahi, dan membawa Oliv pergi.

Lantas Oliv dan Felis pergi meninggalkan Bella yang masih tersulut amarah itu.

"oh namanya Oliv, lo satu-satunya perempuan yang berani macem-macem sama gue. Tunggu pembalasan gue."
Timpal Bella yang menatap kepergian Oliv dan tersenyum devil.

ABIAN [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang