Di dalam kamar terdapat seorang anak laki-laki yang memakai jaket dan duduk di depan komputer sedang memainkan komputernya terdengar suara
Ctak ctak ctak (anggap aja suara keyboard ya 😂😂)
Yaps itu adalah suara ketika seseorang yang sedang bermain game di komputer, dengan asiknya anak laki-laki ini bermain game yang menggunakan avatar didalam gamenya tersebut dan tiba-tiba saja anak laki-laki berambut pink ini merasa mengantuk dan setelah itu...........
"A-re ini dimana ko aku ada di taman dan juga bukannya aku itu di dalam kamar ehhhh".
"Kamu player baru kah".
"Eh ah ha ha hnm bukan juga sih aku itu tengah-tengah lah bukan player baru".
"Oh ok ah iyah, salam kenal ya aku gojo satoru".
"A-aku itadori yuuji yoroshiku gojo san".
"Yoroshiku yuuji".
(Dalam hati wahh gojo san sangat keren, eits tunggu tapi ini kan cuman game gimana kalau aslinya jelek yahh engga sesuai ekspetasi dong lahh, hmm yaudh deh yang terpenting aku harus cari tau caranya keluar dari mimpi ini dulu)
"Hmm yuuji maaf ya tp ini bukan mimpi lohh~ dan juga aku yang asli seriusan malah 2 rius aku ini wajahnya yaah begini".
"EHHHH k-k-ko g-gojo san bisa baca pikiran aku".
"Ahahaha kan ini dunia virtual dan kebetulan kekuatan aku itu bisa membaca hati seseorang danpikirannya juga jadi maaf ya aku udah engga sengaja baca isi pikiran kamu yuuji"
"Ukhh gojo san ngeri dan juga bilang dong kalau bisa baca pikiran orang".
"Eh habis yuujinya juga engga nanya yah aku engga jawab dong".
"Aishh aku lupa maaf maaf gojo san".
"Tenang aja haha santai ya yuuji dan juga panggil nya ko gojo sih coba dong manggilnya satoru".
"Hmm maaf gojo san tapi kan kita baru aja kenal masa iyah aku manggil nama depannya gojo san".
"Baiklah baiklah ah iyah ayo akan aku tunjukin ke yuuji tempat buat makan-makanan yang enak tapi murah".
Akhir nya gojo pun mengajak yuuji untuk berkeliling tidak lupa sambil menggenggam tangan yuuji yang lembut wlaupun itu data.
"Ah iyah g-gojo san t-tangan ku".
"Ehh kenapa kan biar engga nyasar ehehe" (dalam hati yoshh waktunya aku pendekatan ke yuuji).
"Oh baiklah".
"Ah iyah yuuji bisa engga kita ketemuan di dunia nyata mau enggak".
"Ehh beneran hmm aku mau gojo san kapan".
"Bagaimana kalau besok".
"Baiklah di mana".
"Aku tunggu di taman ya okk".
"Okk sip".
(Yoshh besok aku akan kencan dengan yuuji yang asli jadi jangan sampai kesibukan ku besok menghalangi)
Hallo konbawa minna hehe 😁😁gimana gimana ini mau next atau tentang beda lagi nih hmmm
Jangan lupa vote ya gratis ko okk
Jaa mata ashita minna 🙋🏻♀🙋🏻♀🙋🏻♀
KAMU SEDANG MEMBACA
JUJUTSU GRAM And Ff Pendek
فكاهةmengenai kelucuan grup instagram dan kelakuan kocak mereka