Di suatu tempat yang serba hijau ada seorang laki-laki tampan dan juga memiliki rambut berwarna putih kedunguan yang sedang asik bersiul sambil menunggu ke datangan seseorang yang padahal baru dia kenal namun laki-laki yang biasa di panggil gojo ini sudah mempunyai perasaan dengan anak laki-laki dengan rambut berwarna pink yang sangat bersemangat berbeda terbalik dengan gojo.
"Hnmm yuuji kemana ya ko belum dateng-dateng apa jangan-jangan nyasar 😨".
Tiba-tiba saja terdengar suara langkah kaki dari arah belakang gojo.
"Gojo senpai maaf ya lama huft huft huft".
"Yuuji uwahh jangan lari-lari tenang aja santai kamu engga telat ko hehe".
(Batin gojo, yuuji kamu kenapa lama jujur bikin aku tuh khawatir tau huft tapi masa iyah di dunia virtual ini aku ngeluarin sikap aku kaya di dunia nyata nanti yang ada yuuji langsung angkat kaki kabur gerak lagi 😨😨 akhhhh jangan-jangan harus jaga sikap okay).
"A-ano Gojo senpai baik-baik ajakan ko mukanya kaya gitu, hmm senpai marah ya, maaf ya senpai".
"Ahh haha engga ko yuuji tenang aja aku engga marah ko oke masa iya aku marah sama orang yang ak-ehem maksudnya temen aku hehe".
"Sungguh kah senpai huft syukurlah aku kira senpai marah".
"Ah iyah yuuji kamu tingga dimana di dunia virtual ini maksudnya".
"Aku engga punya uang jadi aku engga punya rumah selama di dunia virtual ini gojo senpai".
"EHHHH terus kamu tidur nya dimana yuuji".
"Aku hmm tidur di taman gojo senpai" .
(Batin gojo astaga masa iyah yuuji seseorang yang lagi aku suka tidur nge gembel di taman, bahaya egga bisa di biarkan).
"Ekhem yuuji sebagai senpai mu aku mengijinkan kamu tinggal di rumah ku gimana hmm".
"Ah engga usah gojo senpai aku engga mau ngerepotin senpai".
"Demi kue mochi aku engga keberatan ko yuuji kan daripada kamu tidur di luar nanti kalau di makan hewan buas gimana".
"Hmm baiklah aku mau gojo senpai tapi beneran engga papah kalau aku tinggal di rumah gojo senpai".
"Tenang aja serahin sama aku gojo satoru yang paling terkuat hehe".
"Baiklah terimakasih banyak gojo senpai, ah iyah kita mau ngapain ya di taman ini senpai".
" ahh iyah aku hampir lupa sekarang kamu ikut aku ke kota dulu mau engga kita harus cari loker kerjaan di guild atau kita bantu-bantu warga di dunia virtual ini gimana?".
"Ah ayo ayo aku mau".
.
."Uwahhh nee gojo senpai bagus banget ya pemandangannya engga kaya ditempat aku tinggal di dunia nyata udara nya kotor".
"Iyah aku juga suka suasana didunia virtual ini yuuji".
(Batin gojo iyah suka kamu nya juga).
"Gojo senpai ini kita masih jauh ya perjalanannya".
"Ah iyah yuuji maaf ya kalau lumayan jauh, kamu mau pulang aja",
"Engga aku tetep ikut".
"Baiklah baiklah ayo", kemudian gojo pun mengulurkan tangan nya bermaksud agar yuuji mau memegang tangannya tapi..
"Maaf gojo senpai aku engga punya uang kalau gojo senpai minta duit ke aku".
"(´・_・'), Pfttt ahahaha b-bukan minta uang yuuji tapi maksud aku pegang tangan ku biar kamu engga nyasar gitu yuuji". (Batin gojo, imut banget yuuji ku (*´∀'*) ).
"O-oh m-maaf ya gojo senpai aku kira senpai mau minta uang ke aku, hmm baiklah". Dengan ragu-ragu yuuji memegang tangan gojo, namun yuuji merasa ada sesuatu yang aneh ketika dia memegang tangan gojo.
(Batin yuuji, hmm kenapa jantungku jadi berdetak dengan kencang ya pas aku megang tangan gojo senpai, uwahh (//・_・//) gimana iniii)
"Aree yuuji kamu baik-baik aja kan ko muka kamu merah padam gitu".
"A-aku baik-baik aja ko senpai a-ayo kita lanjut".
"Oke".
"Hmn yuuji aku boleh nanya sesuatu engga"."Boleh nanya apa gojo senpai asal engga yang aneh-aneh ya".
"Yuuji umur kamu berapa?".
"Aku umur ku 16 tahun senpai".
"HAH masih muda banget yaa".
"Kalau senpai umurnya berapa?".
"Aku umurnya....
Ohayo minna ahaha aku udah lama engga up ya, maaf banget, tapi aku mau nanya siapa yg bisa nebak umur gojo senpai di ff ini berapa hayoo
Jujur aku makasih banget sama kalian yang udah sabar dan mau membaca ff aku yang enggak jelas ini makasih ya
Jaa mata ashita minna 🙋🏻♀🙋🏻♀🙋🏻♀
KAMU SEDANG MEMBACA
JUJUTSU GRAM And Ff Pendek
Humormengenai kelucuan grup instagram dan kelakuan kocak mereka