1

11 2 21
                                    

Kata siapa virtual itu menyakitkan? Buktinya sekarang gue sehat lahir batin
-Raya

Raya pov

Pagi-pagi buta gue terbangun oleh notif yang entah siapa pengirimnya, dengan mata masih terpejam tangan gue berusaha menggapai ponsel yang berada di nakas, "Siapa si ah ganggu orang tidur aja."

Rapli<8
Bangun ayaa, katanya mau jogging

Sebuah notif yang tertera di layar ponsel membuat jantung gue dag dig dug serr, maklumlah pengantin baru. Apasi iri ya lu?

Ya, dia pacar gue dan kita baru jadian kemarin malam. Ngga perlu lah ya gue ceritain gimana kejadiannya.

Intinya kita udah ngerubah status kita yang awalnya temenan jadi pacaran, itu pun karena gue yang maksa karena dia kalah taruhan main game sama gue kemarin malam. Gimana-gimana keren ngga gue?

Walaupun ada sedikit keterpaksaan di hubungan ini tapi jujur gue seneng.

"Apasi lu?"
"Cara lu murahan anj."
"Ngga sadar diri lu."

Menyakitkan? Tentu. Tapi itulah kata-kata yang gue terima dari sahabat gue.

Gue juga pengen kek wattpad-wattpad kali ah, tapi karena wajah gue yang biasa aja dan gue ngga anak orang kaya ya di eliminasi deh.

Oh iya balik lagi ke pacar gue, karena kebanyakan cerita jadi lupa ngebales pesan mas pacar.

Rapli<8

Bangun ayaa, katanya mau jogging
04.30

Lu bangunin gue saur?
04.43

Sekalian sholat ih

04.43

What the? Demi apasii..., ekhem mau pamer dulu, doi gue aja fast respon masa doi lu kaga? Canda.

Dengan senyum yang tak lepas dari muka bantal gue ngebales pesan tersebut.

Siap calon imamku
04.45

Joggingnya jam berapa? Mau ditemenin?
04.45

Jam set 6 an keknya
Aya mandi dulu, mau temenin?
04.46

Mau
04.46

Asikkk
04.46

Mau dipukul?
04.47


Kali ini gue ngga bisa nahan tawa, "Hahaha..., gemess bat sii," ucap gue seolah hendak menelan ponsel yang gue pegang.

Galak beut mas nya, yauda aya mandi dulu ya habis itu mau jogging
babay rapli sayang aya
04.48

Alay ngga si? Jujur si gue ngerasa alay tapi ya kalo lu pada pacaran pasti ngerasain deh.

Senyum tak luntur dari bibir gue, dengan hati gembira gue turun dari kasur dan menoleh sedikit ke cermin, "Cakep bat dah lu," sambil mengibas-ngibas rambut.

Gue ngga orang kaya, jangan harap gue punya kamar mandi pribadi.

Berjalan keluar kamar dengan handuk dijadikan selendang dan berjalan bak model menuju kamar mandi, orang rumah tak heran dengan sikap gue yang sedikit aneh, kadang-kadang.

"Lagi kasmaran lah itu," ucap bunda yang sempat terdengar oleh gue.

Ya, bunda dan ayah biasanya sudah bangun pagi-pagi begini dengan kegiatan mereka masing-masing, ayah sibuk dengan anak kesayangannya dan bunda yang sibuk dengan pekerjaan rumah.

Anak tunggal? NO. Gue punya adek yang satu tahun dibawah gue, berjenis kelamin jantan.

Gue berdengus ketika pintu kamar mandi tertutup rapat, "WOI RAMA!? LU NGAPAIN SI DI DALEM?" Teriak gue kesel, emang bawaannya kesel aja gitu kalo sama dia.

"LU MAU GUE BUNGKUSIN TAIK?" Balas Rama yang dari suaranya gue tau dia juga kesel. Tapi ya begitulah kakak adik yang saling menyayangi satu sama lain bukan?

Dengan terpaksa gue menunda mandi dan memilih duduk di teras rumah, di sana ada ayah yang sedang memandikan Rebecca, "Ututu cayang ayah," ledek gue memegang dagu Rebecca.

"Aya, besok Rebec ulang tahun ke 1 bulan, kira-kira ayah kasi Rebec kado apa ya?" Tanya ayah serius membuat gue ikutan serius.

"Yah..., Rebec kan masih kecil gimana ayah beliin motor aja?" Jawab gue ngasal karena gue juga bingung mikirin kado yang pas, coba deh kalian kasih usulan kado yang cocok buat anak kesayangan ayah gue.

"Boleh juga."

Mata gue membulat, gimana ceritanya? Wah wahh..., gue yang minta motor sampe kayang aja kaga dikasih, bener-bener lu Rebec.

"Yah..., Rebec kera loh," gue menatap dengan penuh iba ke ayah.

"Tapi ayah lebih sayang Rebec daripada kamu, lagian Rebec ngga berisik kek kamu."

"BUNDA..., BESOK BUNDA BERANAK KERA AJA!"

Yuk mampir, publish sesuai mood
Lagi gabut soalnya

Selamat menikmati, doain tamat yakk  ni cerita kasian digantungkan ngga enak.

Mas VirtualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang