3

1.7K 359 47
                                    

Kim Dokja berkedip bingung saat menyampaikan strategi untuk skenario selanjutnya, beberapa detik sebelum terjatuh, Yoo Jonghyuk cukup gesit. Dalam hitungan detik, berhasil menyeberang lalu menangkapnya.

"Pergilah." Dia memerintahkan yang lainnya. "Itu hanyalah hidden scenario yang mudah. Kalian bisa mengatasinya sendiri. "

Yang lainnya saling melirik, lalu ke arah Kim Dokja, yang sedang berjuang agar lepas dari cengkeramannya. Mereka lantas mengangguk.

Kim Dokja memperhatikan dengan bingung, saat mereka semua berjalan pergi tanpa emosi.1

"Eh?" Dia berteriak. "Aku tidak menyetujui ini! Yoo Jonghyuk, kau 🐠🐋🐟 mola-mola bodoh, lepasin!"

"Ini demi kebaikan dirimu sendiri, Dokja-ssi," Yoo Sangah tersenyum meyakinkan.

Yang lain terlihat cukup puas, meski ekspresi terkhianati terpancar dari wajah kim dokja. Hanya Lee Hyunsung yang terlihat sedikit bersimpati, meskipun tatapan tajam Jung Heewon membuat ekspresinya berubah kembali.

Han Sooyoung terkekeh saat mereka pergi. "Jangan khawatir, brengsek! Mereka juga membawaku!"

"Itu sama sekali nggak menghibur."

"Sampai jumpa, Ahjussi! Sampai jumpa, Hyung!" Shin Yoosung dan Lee Gilyoung melambai dengan riang.

Kim Dokja melihat kepergian mereka dengan shock. Yoo Jonghyuk tidak mempedulikan anggota kelompok lainnya.

Bajingan yang saat ini dia pegang tampaknya masih punya cukup energi untuk melawannya, bukan berarti dia akan membiarkan hal ini terjadi.

Tetap saja, Kim Dokja licin bagaikan cumi-cumi - dia harus menemukan tempat untuk mengurungnya, sebelum pria itu melepaskan diri dari genggamannya.

Mengalihkan cengkeramannya dari bahu Kim Dokja ke lengannya, dia mengamati sekeliling lapangan latihan.

Sesuatu yang paling dekat dengan mereka adalah bangku yang terletak di tepi lapangan. Itu akan berhasil untuk saat ini.

Pada titik ini, sisa anggota kelompok sudah tak terlihat.

berkat bantuan Yoo Jonghyuk yang sedang menyeret sang  konstelasi tersebut, yang sedang berjuang melepaskan diri, ke arah kursi. Dia menempatkan kim dokja tepat di hadapannya.

Bagus, sekarang dia telah memblokir semua jalur untuk kabur.

Bukan berarti dia bisa langsung bersantai, karena dia yakin Kim Dokja punya banyak trik di balik lengan bajunya.2

2:bermakna punya banyak trik/ide

"Apa yang kau lakukan, dasar sunfish bajingan ! Kita perlu menyelesaikan skenario hari ini!"

"Mereka yang akan melakukannya." Yoo Jonghyuk berkata dengan tegas. "Kau tetap di sini."

"Tapi aku perlu membantu mereka untuk memastikan bahwa tidak ada yang salah, lalu-" Kim Dokja membeku sejenak. "Bagaimana denganmu?"

"Aku juga tetap disini. Untuk memastikan kau tidak kabur kemana-mana."

Kim Dokja menatapnya dengan bingung. "kenapa?"

Yoo Jonghyuk bingung sesaat. Kenapa Apanya? Siapa lagi di dalam kelompok yang punya kemampuan untuk menghentikan Kim Dokja dari melarikan diri ?

"Aku di sini untuk memastikan kau tidur dengan cukup."

"Aku cukup tidur kok!" Kebohongan meluncur keluar dari bibirnya semudah bernafas. Apakah pria ini bahkan punya sedikit kesadaran moral?

Knocked Out by PicklTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang