Rachel Andrea Mezza Putri
Ya namaku Rachel Andrea Mezza Putri ,sungguh nama yang indah.Oleh orang tuaku dan teman-temanku aku biasa dipanggil RACHEL.Aku adalah seorang putri tunggal dari keluarga yang berkecukupan,ayahku bernama Danu Ardiga Andrea Mezza ,ia memiliki toko roti yang saat ini sudah memiliki 3 cabang diberbeda kota yaitu Yogyakarta,Surabaya,dan Malang dan ibuku bernama Yasinta Risma Astrid,ia sebagai ibu rumah tangga biasa.Aku tinggal bersama orang tuaku di Yogyakarta.
______________________________________________Saat ini aku duduk dibangku kelas IX SMP disalah satu SMP di Yogyakarta.
Aku adalah salah satu incaran para cowok disekolahan,karena aku memiliki kulit yang putih merata,bibir yang sempurna,rambut panjang,kaki jenjang,dan senyum yang bisa membuat para cowok-cowok itu nge-fly bahkan staf guru juga iya loh HAHAHAHAH.HINGGA SUATU HARI ......
Hari Senin,25 Agustus 2019
Semua siswa kelas IX D diperintahkan untuk masuk ke dalam kelas,padahal waktu itu sedang jam istirahat.
"hemm kira-kira ada apa yah kok Bu Widya menyuruh kita masuk kelas pada jam istirahat...ahh masuk aja deh" kata aku didalam hati.SEMUA SISWA SUDAH MASUK DAN DUDUK DI TEMPAT DUDUK MASING-MASING.
Beberapa menit kemudian Bu Widya masuk bersama 1 anak laki-laki.
"hallo anak-anak" ucap Bu Widya
"hallo juga buuuuuu" seru seisi kelas
"nih ya,kenalin ini RAIHAN RAKA WIJAYA...ya dia adalah anak pindahan dari SMP tetangga,dia pindah karena mengikuti keluarganya yang pindah ke daerah sini anak-anak!" Kata Bu WidyaSemua anak perempuan bengong melihat anak tersebut.karena apa? ya karena si Raihan ini ganteng banget...dan jujur aku juga sedikit terpesona sih.
"Ayo Raihan kenalin diri kamu" perintah Bu Widya."Baik bu,Hallo teman-teman...kenalin aku RAIHAN RAKA WIJAYA,aku pindahan dari SMP tetangga...salam kenal semuaa!" perkenalan Raihan dengan suara coolnya.
"AAAAAAA RAIHANNN GANTENG BANGETTT SIHHHHH COOL LAGIII,JADI GA KUAT PENGEN MACARIN DEHHHHH" Seru Karina.
"hehhh Karina,Raihan engga cocok sama lu cocoknya tuh sama si Rachel,nama depannya sama-sama R lagii ,aduhhh cantik dan ganteng entar anaknya engga tau gimana wujudnya,Ahahahah" Si Deva nyerocos seperti itu sambil nunjuk aku.
(Raihan langsung melihat aku dan tersenyum manis tipis,aku pun membalasnya dengan senyuman)
"Ayo Raihan silahkan duduk,tempat duduk kamu di samping Rachel ya" kata Bu Widy."Baik bu,terima kasih" kata Raihan sambil berjalan kearah ku.
"CIEEEE CIEEEEEE BISAAA PDKTAN NIEHHHHH" bacot si Naufal.
"Huss Naufal,ibu hukum nih yaa kamu gangguin mereka berdua" bentak Bu Widya.
"iya-iya bu maaf ehehehe" ampun si Naufal(ketika Raihan duduk disampingku rasanya aku ingin terbangg ya tuhan ga kuat sumpah liat mukanyaa)
dan seketika Raihan mengulurkan tangan
"Hay namaku Raihan,kamu Rachel kan?" Kata Raihan. "I-Iya aku Rachel" kataku gugup dan sambil menjabat tangan Raihan.dan TING TONG,BEL PULANG SEKOLAH TELAH BERBUNYI SILAHKAN PARA SISWA BISA MENINGGALKAN SEKOLAH.
"Eh Rachel kamu pulang sama siapa?"
"Aku sendirian"
"Naik apa?"
"Angkot paling,kenapa emangnya Han?"
"Pulang bareng mau ga? aku bawa motor kok"
"Emang kamu tau rumah aku?"
"Ya nanti kamu tunjukin jalannya aja ya,mau ga?"
"Eumm ya udah deh ehehehe" kataku sedikit tertawa tipis.(Raihan mengambil motornya di tempat parkir siswa dan aku menunggunya di depan gerbang sekolah)
"Eh Rachel lu pulang sama siapa? kok nunggu di depan gerbang biasanya kan lu nunggu di halte,nunggu angkot" Kata Karina yang tiba-tiba menghampiriku.
"Ahh kamu mau tau aku pulang sama siapa?" kataku meledeknya. "Isss lu mahh" kata Karina yang kesal.
"Tuh orangnya dateng ehehe" Aku menunjuk Raihan yang gagah yang sedang mengendarai motornya. "Eh beneran Hel jangan boong luu" kata Karina yang tidak percaya. "Ngapain aku boong",dan...."yuk Rachel naik,kita pulang" kata si Raihan sambil mengulurkan helm cadangan.(Karina bengong melihat kita)
"Ouh iya makasih Han" kataku sambil memakai helm.
"Aduhh kok susah sihh" Kataku lirih yang sedang kesusahan memakai helm.
"Udah sini-sini aku bantuin" kata Raihan sambil mengulurkan tangannya ke helm yang aku pakai.Dan.....hepppp jantungku terasa mau copot dag dig dug woyyyyy
"Aaaaaaa kiwwww Raihan samaa Rachelll"
Teriak si Karina yang cempreng.
"Apa sih naa" kataku yang kesal."Yokkk Hel kita pulang,cepet naik gih" kata Raihan.
"Oke boss" kataku yang sedang senang.
"Udah?" tanya Raihan
"Udah...yok pulang" seruku"BABAYYYYYYY KARINAAAA JANGAN IRI YAAA MANUSIA IRI HATINYA HITAM LOHH NTAR NGGA CANTIK LAGIII,BABAYYY SAHABATKUUUU" Teriakku meledek Karina dijalan.
"AWASSSS LU YAAAA RACHELLL ANDREA MEZZA PUTRI,ANAKNYA BAPAK DANU DAN IBU SINTAAAAAAAAA,AH SIALAN LU MAHH" Teriak Karina yang kesal atas ejekanku.
______________________________________________
*gaisssss lanjut part 2 yukk
"DI JALAN,DI ATAS MOTOR RAIHAN"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIT IS MIJN VERHAAL
Teen FictionHai semua! yuk baca ceritanya! ♡ _____________________________________ Gmail : ramadhanarby13@gmail.com Ini cerita si Raihan dan si Rachel lohh 2 sejoli yang baru bertemu dan baru kenal tetapi mereka sudah saling memendam rasa yang sama.... yuk diba...