Bab 10 : Promo

24.4K 299 33
                                    

BAB 10

“Pa,”

“Hmm…”

“Papa mau nggak ketemuan sama mantan Mama?”

“Ngapain?”

“Ya ngapain gitu. Bacok-bacokan mungkin.”

Papa mengernyit, mengalihkan pandangannya dari koran dan menatapku heran. Sementara aku tetap berbaring di pahanya.

****

Holaaaaa OLMAIPREEEENNN…

Ambil nafas panjang…tahan…hembuskan, ambil nafas panjang…tahan…ups…maap, bau ya.

KANGEEENNN KAAANNNN….. KANGEN DIVA SI SILUMAN GORILA INI KAAAANNN?

Aye bawa kabar gembira buat olmaipren seeeemuuuuaaaa yang begitu mendambakan Diva. Akhirnya, somplak Diva sudah ada ekstraknya…eh…novelnya! Horeeeee…..NOVEEEEELLLLLNYAAAAAAAA….

Dari itu gak lama lagi. Gak lama lagi alias di sekitaran bulan April, minggu kedua sama ketiga. Seem familiar sama novel wattpad lain? Yes…yes…yeessss…. Si Diva bakalan barengan sama novel JODOH UNTUK NAINA. Huhuuuuu…. Hayoooo, siapin duit dan segera borong kami yaaaawww… eits…eits…eits…daku bukan yang nulis Jodoh Untuk Naina, tapi berhubung barengan, kebayang nggak bisa PO dua novel ini sama-sama. Yang artinya bisa sekalian beli di online shop sekalian. Jangan sediiihh, timbangan masih kurang? Tambahin lagi buat beli novel Morning Breeze bu dokter gigi Viera Fitani. Mariiiii….minta budokgi yang cantek buka PO lagi, dan minta barengan. Timbangan masih kurang juga? Adalagi novel-novel dari mamak Catz Link Tristan, mulai dari Gerimis Bumi sampai Labirin. Nhaaa kaaannn… sudah pas sekilo. Makanyaaa, siapin dana dari sekarang dan nantikan kabar selanjutnya di bulan April yaaww…

APRIIIIIILLLLLL….  Wakakakakakakakakakak….

AIYOPYUUUU OLMAIPREEEEENNNN….EMUUUAAAAAHHHHH…..

Precious LadyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang