prolog

4 1 0
                                    

Aku tak pernah bahagia
Karena patah hati tuk sekian kali nya
Ku tak pernah dicinta
Karena mereka selalu mendua

Aures~♡

Aurestella frov

Hai kawan, nama ku Aqueena Aurestella B, apa arti B? Aku di larang menyebut kan dan memberi tahukan nya pada seluruh dunia walau itu sahabat dekat ku..

Aku seorang gadis malang yang di usir keluarga besar ku dan di tinggal kan di bandung seorang diri karena fitnah dari seorang anak yang mereka angkat sedang kan mereka? Mereka kembali ke jakarta..

Dari kecil anak anggat itu selalu memfitnah ku, dengan wajah sok polos nya , aku di caci, di maki, dan di siksa batin maupun fisik..

Aures, itu nama panggilan kuuntu seluruh dunia, Queen hanya Dia yang boleh memanggil ku itu..

Siapa kah dia itu? Dia adalah matahari ku, penerang dalam gelapku, dia adala pelangiku pewarna dalam hidup ku yang abu abu, namun dia pergi meninggal kan berjuta janji yang sampai saat ini tak dia tepati..

Aku masih ingat kata kata nya sebelum meninggal kan ku yang saat itu aku juga baru di tinggal seluruh keluarga ku.

"Queen, king janji suatu hari saat king sembuh dan bisa melihat, Queen orang pertama yang king cari" ujar dia ya dia penah mengalami kecalaka dan dia di nyatakan buta dan itu sbelum kami bertemu, dia ke bandung untuk refreshing untuk menenangkandiri karena syok akan kebutaan nya

Saat itu umurku masih 8thn dan dia 10 tahun.

"Hiks janji ya, hiks hiks king harus ingat queen, king harus caro queen,"ujar ku saat itu sambil menangis

"King janji"ujar nya tegas

"Al ayoh"itu suara bunda nya king, beliau mendekati kami dan mengelus kepalaku memang king sering al, ntah lah nama asli nya siapa, yang aku tau hanya king.

"Queen kamu beneran gak mau ikut bunda dan king, kamu disana bisa cari keluarga kamu"ujar bunda king, aku saatitu hanya tertegum. Karena aku ingat perkata Dady yang terakhir bahwa aku jangan pernah cari mereka dan anggap mereka bukan keluarga dan tak perna saling mengenal.

"Em hiks, gak apa apa, Queen akan tunggu ajah merka di sini"ujar ku dngn senyum palsu.

Setelah itu king ku pergi bersama mobil hitam yang terus melaju, meninggal kan ku dengan sejuta kesepian dan kesendirian.

Dan kini 9 tahun berlalu, aku tumbuh menjadi pribadi yang dingin, hanya Bu Asih dan pak diman yang setia menemani ku, dan tanpa banyak orang tau aku membangun banyak perusahan dari properti, Batu bara, intertaimen, kuliner, perhotelan, bahkan bar dan club club malam ternama di dunia aku punya.

Kekayaan ku menduduki peringkat pertama di dunia (halu) mengalah kan Brawijaya compai, Stepano crop, dan Bramasta interpres (maaf kalau salah nulis zee gak tau nulis nya gimana)

Hanya bpa, ibu dan beberapa orang kepercayaan ku yang tau akan semua itu, aku menutup jati diri ku dengan cover cewek badgirl yang dingin tak tersentuh bagi orang yang menurut ku musuh,namun kadang polos terkesan imut bagi orang yang baik pada ku.

Ini lah aku yang sekaran Aures yang penuh dengan kejutan yang akan membalas dendam ku pada mereka, yang telah menyakiti ku tak perduli keluarga, orang tua bahkan saudara sekali pun...

Mon maaf klau cerita nya gak seru maklum masih amatir, jang lupa tinggal kan jejak vote and comen

aku yang tersakitiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang