Adahkah yang menunggu buku ini, atau aku hanya kegeeran ... Hehe..
Okeee.. mari kita selidiki...
----
"Oekk, oekk..."
Suara bayi menangis kencang sekali mengejutkan pasangan suami istri itu..."Apakah kau mendengar suara bayi?"
"Iya, mungkinkah ada orang yang membuang bayi... Disini tempat sampah..."
"Oekk.. Oek..." Sang istri menggendong bayi itu dari tumpukan sampah sembari menenangkan bayi kecil dan lucu itu...
"Sayang ada kertas disana tolong bacakan".
'maaf aku tidak mampu mengasuh bayi ini karena keadaanku, siapapun anda yang menemukan bayi ini... Tolong jaga dia...
Dan saya sudah memberi nama bayi ini...
Kim Taehyung...'
"Mari kita jaga bayi ini..." Ucap sang istri..
"Kau yakin, sayang?..." Ucap sang suami meyakinkan...
"Hmm, dia lucu dan tampan..."
--.
Taehyung sedang merenung di balkon apartemennya. Ia menikmati kopi yang ia buat pagi ini.Iya dia memang seorang yang sangat muda untuk menghadapi kehidupan yang sangat kejam ini.
Untuk umurnya yang masih muda, ia menjalankan perusahaan yang dipercayakan kakeknya kepadanya. Ia hidup sendiri sekarang.
"Aku harus pergi ke sekolah untuk menemui adikku Jungkook. Aku benar-benar merindukannya...".
-.
"Hai Taehyung... Terimakasih sudah menolongku kemarin..."
"Iya..." Taehyung duduk di bangkunya di samping Jungkook tepatnya.
"Oh, iya aku membawakan roti isi untukmu. Ibuku membuatnya..."
Diterimanya roti isi itu sambil tersenyum.
"Terimakasih Jungkookie.."
"Iyaa?.." Jungkook heran dan bingung apakah ia tidak salah dengar.
"Ahh, tidak..."
Mereka belajar hingga sore pun tiba..
"Dadah Taehyung aku akan pulang dengan Jimin, kau pulang dengan siapa?"
"Sendiri, nanti aku dijemput..."
"Ahh, okeii dadah Taehyung..." Jungkook melambai dari jendela mobil Jimin, diikuti oleh Jimin...
Taehyung segera menumpangi mobilnya, dan faktanya ia benar-benar pulang sendiri....
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback.
FanfictionEverything gonna be okay ... ... I hope... Finding you?. Okay I found you... ...am I crazy... ...no I'm not... ...