Apaa?!.

32 2 1
                                    

Jungkook heran dengan senyuman aneh dari Taehyung, yang bahkan ia baru ini melihat senyum yang tulus dari orang yang sangat misterius dan jarang sekali berinteraksi dengan nya.

"Taehyung ssi, kenapa masih disini di kelas masih ada pelajaran" ..

Ia ingat bahwa ia tak ingin membuat Jungkok penasaran dengannya lalu ia pergi dan berpesan
"Beristirahatlah dengan baik jaga kesehatanmu"..

Masih bingung dan heran akan pernyataan Taehyung namun ia ingin menghentikan suasana canggung ini lalu ia menjawab dan menampakkan senyum nya beserta gigi kelinci imut nya
"iya terimakasih"...

Di kelas Taehyung disambut oleh Pak Bang dengan pertanyaan yang membuat Taehyung bingung harus menjawab apa, lalu menjawab dengan spontan.

"Saya dari UKS pak mengantar Jungkook tadi"...

Taehyung menatap Jimin untuk membantunya memberikan jawaban karena memang tadi Taehyung dan Jimin lah yang mengatarkan Jungkook ke UKS tadi.

"Iya pak tadi saya mengantarkan Jungkook bersama Taehyung, tapi tadi saya kembali ke kelas duluan" Jimin memberi penjelasan .

"Baiklah, duduklah di tempatmu Taehyung ssi".

Taehyung duduk di bangku nya dan kembali mengikuti pelajaran.

Siang menjelang sore tanda waktu nya pulang bel sekolah pun sudah berbunyi
......

"Jungkook ssi apa kau pulang sendirian?" Tanya Jimin yang sudah  berada di UKS untuk menawarkan tumpangan.

"Iya karena aku belum menghubungi eomma"

Tiba-tiba Taehyung berada di UKS juga dan hal itu membuat Jungkook dan Jimin merasa heran karena mereka tidak dekat bahkan jarang berkomunikasi...

Tapi mengapa ia terlihat seakan-akan sangat khawatir dan tampak memperdulikan Jungkook...

"Jungkook ssi mari kubantu mengantar mu ke Parkiran sekolah atau mau kuantar menggunakan mobilku?." Tawar Taehyung.

Jimin dan Jungkook masih heran. Namun belum sempat menjawab Taehyung menggendong Jungkook ala bridal style dan membawa Jungkook ke Parkiran.

"Kau juga ikutlah Jimin ssi agar tidak salah paham" Ajak Taehyung.

Sesampainya di Parkiran mereka malah mendapatkan kejadian yang janggal dan membuat suasana yang tegang dan canggung karena mereka bertemu sesuatu hal yang membuat canggung satu sama lain termasuk Jungkook dan Jimin yang tak tahu namun hanya tahu bahwa mereka semua tidak asing.

Comeback.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang