Jungkook pun merasa terusik dengan keberadaan pria itu yang mengikutinya hingga..
'Hai, ... Iyaaa... ' " Jungkook menyapanya ketika pria itu duduk di samping bangku Jungkook ".....
'Hemm,, iya.' Jawab pria itu dingin dengan suara nya yang sexy manly..
Mendengar respond yang seperti itu Jungkook hanya meringis kakukarena Jungkook ga tau harus ngapain dan Jungkook pun memilih untuk diam dan duduk dengan tenang ketika guru Fisika dan biologi sedang mengajar mereka...
14.15 kringgg...
Seluruh pelajaran hari ini telah selesai sampai jumpa esok hari dengan semangat baru.....Ada sepasang sahabat di Parkiran Sekolah sedang berbincang...
"Eh ,, kook lu sibuk ga nanti sore" Tanya Jimin si setia kawan ...
Gimana enggak setia kawan kemana-mana Jungkook selalu ditempelin sampai ke kamar mandi pun dia bersedia untuk nemenin...
"Enggaa sih gua lagi ga ada kerjaan ataupun acara keluarga, emang kenapa tumben lu nanya² " Jawab Jungkook yang disertai pertanyaan ..
"Kaga sih , lagian gue kan sering nanya gitu ke elu, tapi lu tau ga tuh murid yang aneh duduk sebelah lu" tanya Jimin.
"Mana gue tau, orang dingin kayak gitu mau tanya ogah gue" jawab Jungkook sinis.
"Ayo anterin gue pulang" punya Jungkook
"Ya,udah ayo kookie kelinci gembuull" ajak Jimin...
Ketika mereka pulang ternyata laki-laki itu ada di belakang mereka
"Ternyata itu orang ga penting itu" kata laki² itu berbisik...
To be continued.
Gimana nih temen" udah penasaran belum sama orang ini atau udah tau duluan ..
:D.. :D...
Maaf ya kalau ceritanya agak aneh maklum pemula jangan lupa vote yaa dan komen makasih..
Ciyomm sayang dulu ;+*...
Ai lop yuuuu....
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback.
FanfictieEverything gonna be okay ... ... I hope... Finding you?. Okay I found you... ...am I crazy... ...no I'm not... ...