Nama Lengkap: Cut Syifa Hanasalsabila
Nama Panggung: Cut Syifa
Tempat, Tanggal Lahir: Bekasi, 18 September 1998
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: –
Agama: Islam
Orangtua: Rommel Adriawan
Saudara: Teuku Anwar Sidiq Muhammad (Kakak Laki-Laki), Randy Andiaputra (Kakak Laki-Laki)
Pasangan: –
Profesi: Aktris
Hobi: Berkebun
Instagram: @cutsyifaa
Fakta Menarik
Ia merupakah artis berdaran Aceh.
Ia sebenarnya mempunyai kepribadian yang tomboy. Ditambah lagi perannya dalam sebuah sinetron yang menuntutnya untuk berperan sebagai seorang gadis tomboy membuatnya semakin nyaman saat melakukan shooting dan juga mendalami perannya itu.
Waktu sekolah, ia juga berprestasi di bidang lainnya, yaitu menjadi juara 1 di ajang Ice-Skating.
Sukses merintis kariernya sebagai aktris, ia belum berani melanjutkan studinya ke jenjang kuliah lantaran masih menyukai dan menggeluti pekerjaannya di dunia entertainment.
Meskipun begitu, ia dulunya adalah siswa teladan di sekolahnya. Ia berhasil lulus SMA dengan program akselerasi sehingga dapat menyelesaikan SMA dengan kurun waktu 2 tahun. Sebelumnya, ia menyelesaikan SMP dengan metode homeschooling.
Mempunyai sifat tomboy karena ia mengaku bahwa mendapat pengaruh dari kedua kakak lelakinya, sejak kecil ia selalu mengikuti gaya dan tingkah laku mereka.
Cut Syifa adalah aktris yang gigih dalam berkarir di dunia entertainment karena ia sudah menjadi aktris sejak kecil dan tetap bertahan di layar kaca sampai sekarang.