Nama Lengkap: Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda
Nama Panggilan: Rey
Nama Panggung: Rey Bong
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 26 September 2005
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Iwan Efrianda (Ayah),Esi Harfina (Ibu)
Nama Saudara: –
Nama Pasangan: –
Pendidikan: Home Schooling
Profesi: Aktor, Model
Hobi: ngevlog
Akun Instagram: @rey_bong26
Akun Facebook: –
Akun Twitter: –Fakta – Fakta
Menjadi artis sejak kecil, namanya makin terkenla sejak membintangi film yang berjudul Si Doel The Movie. Ia beruntung dapat beradu akting dengan aktor dan aktris senior lainnya. Dalam film tersebut ia berperan sebagai anak dari pemeran utama.Di usianya yang menginjak remaja, ia sudah berpengalaman dalam urusan berakting. Terbukti dari beberapa judul film dan FTV yang ia bintangi.
Tak hanya aktif di layar kaca, nyatanya ia juga memiliki hobi ngevlog seperti artis lainnya. Ia juga memiliki channel youtube sendiri yang bernama Rey Bong TV.
Berkarir sejak umur 8 tahun, ia memulai karirnya di tahun 2013. Ia aktif menjadi bintang iklan dan sudah membintangi banyak produk iklan di televisi seperti Milkuat, Big Babol, Pepsodent dan masih banyak lagi.
Ia juga kerap muncul untuk membintangi FTV kolosal. Kemampuan beraktingnya yang natural membuat ia meneriba banyak tawaran bermain FTV. Salah satunya ialah Asal Mula Watu Ulo. Ibuku Bersisik Emas, hingga Legenda Danau Satonda.
Kesibukannya untuk syuting sangat menyita waktunya, sehingga ia memutuskan untuk memilih pendidikan Home Schooling daripada sekolah konvensional.
Berkat dari dukungan sang ibu, ia sudah pernah membintangi iklan sebuah produk susu saat usianya mencapai 4 tahun.