𝘽𝙖𝙘𝙠𝙨𝙤𝙪𝙣𝙙 : 𝙉𝙚𝙬 𝙃𝙤𝙥𝙚 𝘾𝙡𝙪𝙗 - 𝙆𝙣𝙤𝙬 𝙈𝙚 𝙏𝙤𝙤 𝙒𝙚𝙡𝙡
---Happy Reading---
Dua pasang mata bulat itu telah terjaga, manik berkilau indah juga kelam--sekelam batu mulia Musgravite tersebut bergeming, terpaku memandang langit-langit kamar bernuansa putih gading yang mengelilingi seluruh kawasan kamar Villa yang menjadi saksi bisu atas kejadian semalam yang terjadi.
Taeyong nyaris tak mengeluarkan suara sama sekali, hanya hembusan nafas panjang yang beberapa kali terdengar mengisi keheningan di antara ia dan sosok pria yang masih tertidur lelap di sampingnya.
Sesekali ia memejamkan mata, merasa risih ketika hembusan nafas teratur pria di sebelahnya menerpa, menggelitiki kulit lehernya.
Bagaimana tidak? Tubuh pria itu begitu rapat dengannya, wajahnya mendusel di ceruk leher, tangan besarnya yang mengunci tubuhnya melingkar erat seolah-olah ingin meremukan dirinya.
Jengah dengan hal itu, lantas Taeyong menjauhkan wajah Jaehyun menggunakan satu jari telunjuknya, mendorong pelipis pria itu. Namun kemudian, wajah Jaehyun kembali mendekat dan kini terasa semakin merapat. Taeyong mencebik, matanya menyipit malas sebelum membuang pandangannya dan kembali menatap langit-langit dengan bosan.
Taeyong terdiam lama, pikirannya perlahan-lahan mulai berkeliaran, mereka ulang kejadian semalam.
Hah...mengingat semalam...dimana untuk pertama kalinya, ia merasakan sebuah hubungan sesama jenis yang benar-benar tidak pernah terpikirkan olehnya sebelumnya. Entah bagaimana ia harus menjabarkannya, ia sendiri bingung mengenai perasaannya saat ini seperti apa, lelaki itu kesal, sungguh, benar-benar kesal. Karena bagaimanapun harga dirinya telah terjatuh berkat pria itu, tetapi entah mengapa Taeyong tidak begitu merasakan emosi yang terlampau tinggi seperti kala ia pertama kali mendapatkan kabar akan di jodohkan dengannya.
Taeyong kembali mengalihkan atensinya kepada Jaehyun, dia masih tertidur damai. Dari jarak sedekat ini, ia bisa dengan leluasa melihat struktur wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Matchmaking- Jaeyong
Romance[𝐶𝑟𝑎𝑧𝑦 𝑀𝑎𝑡𝑐ℎ𝑚𝑎𝑘𝑖𝑛𝑔 : 𝑃𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛 𝐺𝑖𝑙𝑎] [🔞🔞🔞] Copyright : 2021 By Reyna_Cross Gendre: Romance Mature √ Rated M √ Gay story √ Male Fregnance √ [Cerita ini berating dewasa, akan ada adegan tak senonoh di beberapa chapter...