Prolog

16.8K 1.2K 364
                                    



~~Crazy Matchmaking~~

.

.

Warning!

Mature content!



At night 11:15 (GMT+9) Time In South Korea

Lotte Hotel Seoul




Splash!


"Ahhh...." Sebuah tamparan keras kembali mendarat di pantat sintal gadis itu, ketika lelaki yang tengah asik menungganginya semakin mempercepat ritme gerakan pinggulnya.


"Fuck." Taeyong menggeram rendah, kembali ia remas bongkahan pantat bulat nan menggiurkan milik Yeri--nama si gadis yang sedang bergumul dengan lelaki berambut softpink itu. Napas keduanya memburu tak karuan, kilatan-kilatan penuh napsu menyelimuti manik kedua insan itu.


Plok plok plok


Begitulah suara yang menggema di sana, suara laknat terdengar nyaring, memecah hening di malam buta, ketika sebagian nyawa tengah melepas penat dari beban hidup yang tiada hentinya. Peduli setan bagi keduanya, yang mereka pikirkan hanyalah kepuasan nafsu birahi, tak peduli jika suara yang nyatanya terdengar samar meski berada di ruang kedap suara itu dapat terdengar oleh tetangga di sebelahnya yang juga menginap di sana.


"Uh...Taeyong you're so sexy." gadis itu mengerang terdengar sangat sensual, kepalanya terjatuh lemas membuat rambut panjang nan indah miliknya tergerai tak berdaya hampir menyentuh lantai. Taeyong mendesis merasakan milik Yeri memijat miliknya luar biasa. Beruntungnya si bandit kelamin itu karena malam ini ia benar-benar mendapatkan lubang Mochi yang masih dalam keadaan perawan!


 "It's so deep.." lirih gadis itu lagi. Kedua matanya mengerjap tak kuasa merasakan hujaman duniawi yang di lakukan lelaki itu padanya saat ini. Yeri menoleh ke arah Taeyong dengan wajahnya yang seksi, tampak seakan memohon kepada lelaki itu.


"Lebih cepat sayang, belah tubuhku dengan penismu." Ia berkata dengan nada yang sengaja di selingi desahan erotis, menantang Taeyong yang membuat lelaki itu kembali menggeram tidak tahan.


 "Oh shit Yeri why is so hurt for me!" erangnya, lelaki itu meringis ketika sesuatu mulai ia rasakan di dalam saluran kejantanannya.

Crazy Matchmaking- JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang