Backsound : Marron 5 - Daylight
(Spesial Jaeyong moment)
---Happy Reading---
Mentari pagi baru saja merangkak dari beberapa puluh menit lalu saat kedua mata Taeyong telah terjaga. Lelaki itu menguap lebar seraya meregangkan tubuhnya sesaat dari posisinya, lalu melirik jam yang menempel di dinding kamar hotel. Pukul enam, ini memang terlalu pagi untuk waktu bangun tidurnya yang biasa.
Tetapi bukan tanpa sebab, semalam Taeyong di buat khawatir bukan main ketika tengah malam tiba ia mendapati Jaehyun yang terus mengigau dan mengalami demam tinggi. Suhu tubuh Jaehyun teramat panas, pria itu juga terus saja melenguhkan namanya dan menggigil walaupun selimut telah menggulung tubuh. Karena hal itu Taeyong pun menjadi tidak bisa tidur dengan baik.
Taeyong melirik Jaehyun yang masih bergelung memeluk erat tubuhnya dalam keadaan tertidur, Taeyong mengulurkan tangan dan mengecek suhu tubuh Jaehyun sekali lagi. Bersyukur kali ini suhu tubuh pria itu sudah menurun dan terasa kembali sedikit normal.
Terdiam sejenak, Taeyong kemudian memandang lamat wajah Jaehyun yang masih damai dalam lelapnya dan lalu mendengkus ketika tiba-tiba kejadian semalam tak sengaja melintas kembali di dalam ingatannya.
'Apa aku benar-benar telah mengatakan cinta pada manusia ini?' pikir Taeyong merasa geli sendiri.
Jujur saja, sampai detik ini ia masih tak percaya jika dirinya telah menyatakan cinta kepada Jaehyun. Ya, si suami brengseknya yang selalu kenyang dia umpati dan dia kutuk habis-habisan, juga yang selama ini dia anggap telah menghancurkan hidup bebasnya. Bahkan memikirkan hal itu rasanya tubuh Taeyong merinding bukan main.
Tapi itu dulu. Karena nyatanya skenario takdir memang selalu tak akan pernah bisa di duga oleh siapapun. Hal yang sangat dia benci dan dia rasa mustahil, buktinya saat ini justru terjadi kepadanya.
Meski begitu, Taeyong merasa bahwa apa yang sekarang terjadi tidak sedikitpun ia sesali. Sesuai dengan apa yang dia ucapkan kepada Jaehyun. Taeyong tidak akan ragu lagi untuk mengakui perasaan ini, walau Taeyong masih harus belajar beradaptasi dengan status dan perasaannya yang sekarang, tetapi opini tentang menjijikannya hubungan sesama jenis akan dia buang jauh-jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Matchmaking- Jaeyong
Romance[𝐶𝑟𝑎𝑧𝑦 𝑀𝑎𝑡𝑐ℎ𝑚𝑎𝑘𝑖𝑛𝑔 : 𝑃𝑒𝑟𝑗𝑜𝑑𝑜ℎ𝑎𝑛 𝐺𝑖𝑙𝑎] [🔞🔞🔞] Copyright : 2021 By Reyna_Cross Gendre: Romance Mature √ Rated M √ Gay story √ Male Fregnance √ [Cerita ini berating dewasa, akan ada adegan tak senonoh di beberapa chapter...