Y/n= your name/nama kamu
---
11.00 p.m.
Didalam mobil terlihat sekelompok gadis sedang menikmati perjalanan pulang.
TWICE baru saja selesai dari konser terakhir comeback mereka sebelum mereka mengambil cuti yang cukup panjang dan kabarnya JYP nim menyiapkan sebuah kejutan untuk mereka di esok hari.---
Suara keributan terdengar dari arah luar, isak tangis dan jeritan pilu menunjukan bagaimana situasi diluar kastil begitu kacau. Tempat yang dia sebut sebagai rumah kedua hancur berkeping-keping, mayat" bergeletak di setiap coridor aula dimana tempat semua orang bercengkrama dengan hangat sambil menyantap makanan lezat sudah dinodai oleh darah.
Hogwart sudah hancur.
Tapi bukan itu alasan kenapa sekarang hermione berdiri di astronomy tower bertatap muka dengan draco malfoy.
"Draco.." panggil hermione dengan lembut "aku mohon jangan lakukan ini" gadis brunnete itu mengambil satu langkah kedepan.
"MUNDUR!!! JANGAN MENDEKAT!!" protes draco sambil mengarahkan tongkat sihirnya kepada hermione. "aku melakukan ini karna aku ingin melindungi mu" draco tersenyum sendu air mata bergelinang di matanya.
"TAPI TIDAK HARUS SEPERTI INI!!" teriak hermione sekarang menangis "a-aku yakin kita pasti bisa menemukan jalan lain" kata hermione.
"Kita pergi dari sini memulai hidup baru kita tinggalkan britain, aku tidak peduli asalkan aku bersamamu" lirih hermione
"Tidak hermione tempatmu disini bersama keluargamu dan teman-teman mu, mereka membutuhkan mu"
Pria blonde itu tersenyum sedih "Aku yakin jika takdir ingin kita bertemu suatu saat kita pasti akan bertemu lagi dan aku harap kau sedang bahagia saat aku menemukanmu lagi" di matanya tersirat penuh akan kesedihan.
"Draco.. jangan.."
"Maafkan aku"
"Aku mencitaimu hermione"
"Obliviate"
---
Setetes demi setetes air mata jatuh membasahi layar handphone mina, chaeyoung yang sedang menikmati pemandangan di jalan, berbalik saat mendengar isak tangis dari mina. Terkejut akan luapan emosi yang tiba tiba keluar dari gadis itu dia menepuk bahu mina."Hei mina.. kenapa?, tiba-tiba nangis gajelas" tanya chaeyoung dengan nada khawatir
Mina menggelengkan kepala sambil mengusap wajahnya dari air mata "gak apa apa kok" katanya sambil tersenyum kecil.
Naeyon yang sedang duduk dibelakang penasaran akan keributan kecil yang terjadi di depan nya gadis bergigi kelinci itu mendongakkan kepalanya, melihat mina yang sedang menangis dia penasaran kenapa mina bisa menangis. Naeyon pun mengintip isi layar handphone mina. Dan menghela nafas setelah melihat nya.
"Kau menangis lagi habis baca dramione fan-fic?" Ujar naeyon sambil kembali bersandar kebelakang
Mendengar ucapan naeyon chaeyoung menarik lengan mina yang sedang memegang handphone untuk melihat isi layarnya.
"Astaga dikirain apaan taunya baca ginian lagi" gerutu chaeyoung "ini udah keberapa kali kamu nangis baca dromone atau apalah itu"
"Dramione" protes mina
"Iya itulah pokoknya"
"Sedih tau ceritanya, si draco cinta banget sama si hermione tapi karna dia ada di pihak jahat dia harus ngilangin ingatan hermione supaya hermione bisa aman" jawab mina dengan sendu
KAMU SEDANG MEMBACA
SEE ME
Fanfiction"hal yang pertama kali ingin kulihat adalah wajahmu". ------------------------------- Mina x male reader -slow update :)