Mentari perlahan terbit dari timur, burung-burung dengan semangat berkicau menyambut pagi hari, jalanan sudah mulai ramai, orang-orang mulai berlalu lalang untuk memulai aktivitas mereka. Terkecuali di salah satu rumah yang terletak di tengah kota seoul masih tidak terlihat adanya tanda-tanda aktivitas dari para penghuni tersebut.
Jam menunjukan pukul 7:25 a.m. para gadis itu masih tertidur pulas. Nayeon dan jihyo memutuskan untuk tidur di sofa atau lebih tepatnya tertidur di sofa setelah begadang nonton k-drama bersama nayeon semalam.
Terdengar suara pintu dibuka dari salah satu kamar dengan lunglainya seorang gadis berjalan keluar. Perlahan tzuyu menghampiri tirai dan membuka nya lebar-lebar, cahaya hangat mentari seketika memasuki ruangan, dia lalu membuka jendela agar udara segar pagi hari bisa masuk.
Naeyon yang tertidur di sofa tiba-tiba menggigil karena merasa ada hembusan angin yang mensusuk tubuhnya, tidak lama dia pun terbangun.
"Ya ampun dingin nya" ucap naeyon sambil memeluk tubuh nya sendiri. Perlahan beranjak dari sofa dan melihat tzuyu sedang stretching.
Masih setengah sadar naeyon bergabung disebelah tzuyu untuk menghirup udara pagi.
"Sekarang jam berapa?" Katanya sambil menguap
"Jam 8"
Naeyon menoleh ke arah jam dan benar jam menunjukan pukul 8:10 a.m.
"Kita ada meeting nanti jam 10 sama JYP-nim, sebaiknya kamu bangunkan yang lain, aduh aku sakit perut."
"Okee unnie" jawab tzuyu
Nayeon yang hendak pergi ke kamar mandi berhenti ketika melihat ketua nya masih tertidur pulas di sofa, dengan jahilnya dia menampar pantat sang jihyo dengan keras.
PLAK!!!
seketika jihyo menjerit dengan kaget sambil terbangun dari sofa, melihat sekeliling untuk mencari pelakunya dan menemukan naeyon tersenyum sambil berjalan santai ke arah kamar mandi.
"Dasar cewe gila" gerutu jihyo sambil mengusap pantat nya. Dia pun kembali bersandar dan berniat untuk tidur kembali.
"Unnie jangan tidur lagi kita ada meeting nanti jam 10" potong tzuyu
Jihyo mengerang dengan kesal dan perlahan bangun menuju kamarnya sambil melewati kamar mandi mengingat ada naeyon didalam, jihyo tersenyum licik, dia menggebrak pintu kamar mandi dengan keras. Terdengar jeritan kaget dari dalam.
"NAEYON UNNIE BURUAN!!"
"SABAR AH BARU JUGA MASUK!!!"
Beberapa member pun keluar dari kamar masing-masing mendengar keributan diluar, asrama TWICE pun perlahan dipenuhi kehidupan
Saat itu juga alarm mina berdering dan langsung segera dia matikan. Untuk beberapa saat mina hanya terdiam sambil membuka kan matanya, dari dalam kamar ini mina bisa mendengar suara member lain yang sudah mulai sibuk, perlahan dia bangun sambil mengusap wajahnya dan melihat chaeyoung sedang duduk di kasurnya sambil bermain handphone.
"Pagiii" sapa chaeyoung ceria sambil fokus ke handphone nya
Dengan sigap mina beranjak dari kasur sambil stretching, senyum lebar terpancar di wajahnya "pagiii jugaaa" balas mina dengan semangat. Melihat betapa semangat nya mina, chaeyoung terheran sambil menatap mina dengan curiga.
"Ada apa?" Tanya mina bingung melihat chaeyoung keheranan.
"Enggak gak apa-apa" balasnya 'padahal semalam nangis-nangis sedih gitu' pikir chaeyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
SEE ME
Fanfiction"hal yang pertama kali ingin kulihat adalah wajahmu". ------------------------------- Mina x male reader -slow update :)