Mark duduk disebelah Gue, dan ya seperti pembahasan, CEO Muda kantor ini memikirkan bagaimana kelanjutannya, selanjutnya rapat membahas tentang penggelapan dana pada Jung Company karena salah satu karyawannya
"bedasarkan hal tersebut bagaimana? menurut anda bu nara? adakah pemikiran anda? sebagai orang yang lebih mengenali tentang CEO dari Jung Company"
papa ini kenapa coba bahas mantan gue didepan semua orang, tapi bener juga Jung Company lagi kena penggelapan dana .
"saya , saya belum mempelajari kasusnya Pak, nanti coba saya pelajari sebentar, saya mohon selain petinggi di perusahaan ini meninggalkan ruangan"
staff dan yang tidak berkepetingan pergi dari ruang rapat, dan lanjut kita membahas, ada Kak Tae, Kak Jen , Karina, Giselle , Kak Kun dan Papa oh iya sama Om Haechul juga last si cowo itu Mark Lee katanya
"menurut adek, apa penyebab dari penggelapan dana yang terjadi di Jung Company akibat anggotanya atau ada pihak bercampur?"
"menurut adek, sebentar..Karin kamu punya data analisa yang waktu itu ga? yang pernah kita bahas diem diem"
"oh ada ada, bentar aku ke meja dulu"
"loh adek sama Karin pernah bahas ini?"
"pernah pah, waktu itu sebelum adek putus sama Kak Jaehyun, adek sempet tau soal penggelapan dana itu, ya waktu kak Jeno deketin Karin"
"dek!"
"hehe hai sayangku Kak Jeno, luv you muah"tangan gue membentuk love diatas kepala, yang dihadiahi gelengan kecil dari papa
"lanjut nar"
kak taeyong nyamber aja!
"sebenernya waktu itu, adek sama Karin itu lagi jalan niatan mau double date sama Kak Jeno, waktu itu Kak Taeyong lagi ada pembukaan cabang sama papa di Amerika dan Canada, and meybe selama disanalah, penggelapan di perusahaan kak Jaehyun terjadi, setelah karina dateng sama Kak Jeno waktu itu , dicafe tempat janjian "
"Jaehyun bareng sama cewe namanya Wooyoung, adek kelas Nara yang pernah jadi selingkuhan Jaehyun"
"wait adek , diselingkuhi Jaehyun! Jeno kenapa ga cerita ke Papa atau Bang Taeyong"
"she dont want to anyone know, papa..she love's us nore then anyone"
"adek, papa dont trust you if you go alone, after this you always go with Mark, papa trust him will be protect you always, Mark as my command i want you to always with my girl"kenapa sih papa gue nyuruh gue sama Mark! Mark itu! sedangkan gue ngga kenal sama dia! sekedar tau dia aja!
"pa, nanti kan pasti Nara ngerepotin Mark pa"
"Kakak sama Jeno percaya Mark bisa jaga kamu dek, percaya sama kita"kalau abang gue yang ngomong agak sulit buat gue tolak dia, fine gue hanya tersenyum dan mengangguk
"bagaimana mark? you accept this?"
"as your command, Bu Nara saya izin"
"fine"why ? why Mark? i dont know him? why him? so busy with all of that thing's i need to more improve about my self!
KAMU SEDANG MEMBACA
In Time! We Dont Know
Fanfiction📌 I'd rather spend a lifetime with you than face all the ages of this world alone.I know why love is always described with eternity. A minute stretches a lifetime.Love doesn't just sit there, like a rock. It has to be made, like bread; remade all t...