10 Things I Like About You

146 18 1
                                    

Di hari yang mulai berganti gelap ini Jihyun sendirian di kamar. Hanya suara rintikan hujan dan segelas susu hangat yang menemaninya. Lalu secara tiba tiba dia teringat akan suatu hal, dengan segera Jihyun memakai earphones dan mengambil selembar kertas lalu mulai menulis sesuatu disana, itu adalah surat yang ingin dia beri kepada Chanhee.

Cinta pertama dan terakhirnya.

To Choi Chanhee, These are 10 things i like about you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Choi Chanhee,
These are 10 things i like about you.

Story by : fleurscherie
Written by : Jstminegrint










***

Hari ini, malam ini, jam ini, pada tepat hari ini, perasaanku masih tetap sama. Pada orang yang sama.

Jihyun menatap nalar air hujan dibalik jendela kamarnya, dia tersenyum dan kembali menulis.


Frist, your smile.

Tulisnya.

Waktu mengacu pada pada hari pertama dimana Jihyun memberanikan dirinya bicara pada Chanhee. Jiwon tertawa dibelakang ketika gadis itu berpapasan dengan Chanhee.

"Mau bilang sesuatu yang penting?" tanya Chanhee sambil memasukan tangannua ke saku celana.

Jihyun menatap pria itu ragu, dia terlihat gugup sampai kakinya terasa dingin.

"Iya, gue mau ngomong sama lo." kata Jihyun pelan tapi terkesan takut.

"Silahkan kalau gitu," ucap Chanhee. Baru Jihyun akan membalasnya Chanhee langsung berkata, "iya gue mau kok nonton sama lo."

"Iya makanya itu...hah? Lo tau? Da-darimana?"

"Jiwon yang kasih tau, terus dia nyuruh gue pura-pura gak tau." Chanhee menunjuk oknum yang dimaksud dengan sorot matanya.

Melihat itu, Jihyun membalikan badan lalu menatap Jiwon kesal. Yang merasa dipanggil langsung berlari sekuat tenaganya, sementara Jihyun berteriak keras di tempat yang sama.

"Kalau gitu gue tunggu di bioskop XX ya. Besok Sabtu, jam 5 sore." Chanhee tersenyum kemudian beranjak pergi.

Jihyun terdiam, bukan karena apa yang dibilang Chanhee barusan. Tidak! Maksudnya itu sekaligus!

Tapi, senyuman Choi Chanhee itu terlalu manis untuk di deskripsikan. Sungguh! Sepertinya Koo Jihyun akan terbang sekarang juga!



Second, your scent.

Sengaja hari itu, tepat di ulang tahun Jihyun yang ke-17, Chanhee memberikan Jihyun sebuah hadiah berupa parfum. Terlihat mewah kalau dilihat bentuknya, dan sangat berkesan ketika Jihyun menciumnya sebentar.

10 things i like about you | choi chanhee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang