🐱Perjodohan tak terduga 🐱

628 43 0
                                    

"Heh anjir kebo bangun lo" kata bang Jaehyun yang ngebangunin gue sambil nyipratin air ke gue.

"Eh njir bang, santai monyet" ucap gue yang langsung bangun.

"Lagian sih lo tidur udah kaya orang mati" kata bang Jaehyun lagi sambil Pergi dari kamar gue.

"Ya terserah gue lah bapa lampir!!" jwb gue yang langsung pergi ke kamar mandi buat siap siap.

Hampir 15 menit gue siap siap, tapi kenapa ini belum Siap juga? Rambut gue masih acak acakan, dasi sekolah blm di pasang, baju belum di kancingin, dan jangan lupakan buku pelajaran yang belum gue ganti.

CEKLEK

"Jen?" gue langsung noleh ke arah pintu yang udah di buka sama mama gue.

"Kok belum siap?" tanya mama sambil duduk di pinggir tempat tidur gue.

"Hm, blm mah. Bntr lagi, emang ada apa?" jwb gue yg ikut duduk di samping mama.

Mama natap gue dengan tatapan sayang, sambil sesekali mengusap rambut gue.

"Mama mau ngomong serius sama kamu" ucap mama yang bikin gue agak takut.

"Ma-mau ngomong apa mah?"

"Lusa, mama harus ke tokyo. Ada urusan yang harus mama urus" ga tau kenapa, setiap kali mama mau pergi ke tokyo, gue ngerasa ada sesuatu yang lagi di sembunyiin sama mama.

"Papa ikut mah?" tanya gue yang cuma di jwb anggukan kepala sama mama.

"Yaudah mah, mama pergi aja. Gpp kok" kata gue lagi sambil nundukin kepala.

"Tapi.., mama boleh minta satu hal?" pertanyaan mama sukses bikin gue bingung. Dalam hati, gue udah berdoa supaya mama ga minta yang aneh aneh.

"Mau minta apa mah?"

"Mama mau jodohin kamu" wtf!! Apa mama bilang? Di jodohin? Gue ga salah dengerkan?

"Apa mah? Dijodohin? Sa-sama siapa mah? Ga sama om om kan?" tanya gue kaget, dan takut kalo mama bakal nikahin gue sama om om.

"Engga dong sayang, mana mungkin mama jodohin anak mama yang kaya putri solo ini sama om om. Ga mungkin lah nak" jelas mama sambil ketawa.

"Terus sama siapa mah?"

"Sama anak temen mama. Nama nya itu, kalo ga salah Kim Taehyung" what? Kim Taehyung? Dia kan...

⚡⚡⚡

"Gila, gue ga nyangka. Mama sama Papa jodohin gue sama kulkas? Wah parah ini" kata gue yang ngomel ngomel sendiri sambil nyetir mobil buat berangkat kesekolah.

Gue ga habis pikir sama orang tua gue. Kenapa harus Taehyung yang bakal di jodohin sama gue? Kenapa ga Chanyeol kek, lucas kek, atau renjun gitu yang cakepan dikit. Taehyung emang cakep sih, tapi ya menurut gue sih b aja lah ya.

Gue langsung markirin mobil gue ketika sampai di parkiran sekolah. Baru turun dari mobil, gue udah liat cabe cabean yang lagi ngegodain ketos es batu. Siapa lagi kalo bukan Kim Taehyung.

"Eh ada putri solo" ucap Irene ketua geng cabe.

Gue ga ngeladenin sapaan dari dia. Justru gue langsung pergi menuju kelas. Tapi salah satu tmn nya Irene malah narik tangan gue.

"Apaan sih, lepas deh" ucap gue yang berusaha buat lepasin diri sendiri.

"Heh, kalo di sapa tuh sapa balik dong. Sombong amat sih" kata Tzuyu langsung ngehempasin tangan gue.

Gue liat Taehyung yang juga nyaksiin perbuatan Irene dkk. Tapi kenapa dia diem aja? Harus nya dia belain gue dong, secarakan gue calon istrinya. Lagi pula juga, dia itu ketos ya jadi harus membela kebenaran.

Ya kan guys..

⚡⚡⚡

Jngn lupa vote nya ya gess 😘🙏👌

"My Cool Husband" [TAENNIE] || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang