"Ya..., ya karna gue terpaksa" jawab gue sambil ngedorong badan nya buat ngejauh dari gue.
'Lo sendiri?" tanya gue ga kalah serius. Gue liat, dia kelabakan buat jawab pertanyaan dari gue.
"Nanti lo juga tau" ucap nya sambil pergi ninggalin gue yg dari tadi udah nunggu jawaban dari dia..
"Taehyung awas ya lo!!"
⚡⚡⚡
SATU MINGGU KEMUDIAN
Satu minggu sudah berlalu, kini adalah hari pernikahan gue sama si kulkas. Mungkin buat kalian, nikah itu asik. Tapi bagi gue, ga sama sekali. Apa lagi, nikahnya sama si Taehyung.
Dulu gue sempat berpikir kalo gue bakal nikah sama bang GD. Karena dulu, gue sama bang GD pernah pacaran. Dan dia bilang setelah sarjana, dia bakal langsung nikahin gue. Ya tapi, sayang. Takdir gue bkn sama dia.
"Jen, udah siap?" tanya mama. Oh iya, mama itu dateng ke acara pernikahan gue. Karena sebelumnya kan gue pernah bilang ke kalian, klo mama sama papa mau pergi ke Tokyo.
"Hm, udah mah"
"Wah, gila dek. Lo cakep bnr" timpal bang Jaehyun.
"Iya lah bang, kemana aja lo selama ini?" tanya gue sinis. Bang Jaehyun cuma muter matanya malas.
Gue, mama, bang Jaehyun pun turun kelantai dasar.
Sesampainya di ruang tamu, udah bnyk banget para tamu yg natap gue kagum.
Gue pun di tuntun mama buat berdiri di samping Tae. Karena emang acara nya di rumah gue.
⚡⚡⚡
Acara pun selesai, dan sekarang gue lagi rebahan di kamar gue. Sumpah gue cape plus ngantuk.
CEKLEK
"Ganti baju dlu" kata Taehyung yang tiba tiba langsung msuk kamar gue.
"Terserah gue lah" jawab gue yg masih setia tiduran.
"Capek ya?" kata Tae sambil ikut rebahan di samping gue.
Gue bangun, dan Pindh posisi jadi duduk di pinggir kasur.
"Gue masih penasaran. Apa alasan lo terima perjodohan ini?"
"Kepo" jwb dia dengan muka datar nya sambil Pergi ke kamar mandi.
"Nyebelin banget sih lo!!" kata gue dalam hati.
20.00 KST
"Jen, tdr sana dah mlm" suruh bang Jaehyun pas gw lagi mau masak mie.
"Entar napa bang, masih sore juga" jwb gue sensi.
"Buta ya mata lo? Gelap begini di bilang masih sore" ucap abang, sambil pergi masuk kamar.
"Suka suka gue lah nyet!"
TAKK
"Auhhh, sakit anjip" teriak gue sambil nengok kebelakang, karena baru aja jidat gue di sentil. Dan pelakunya itu si Tae.
"Ngomong sama yg lebih tua tuh harus sopan" kata nya sambil duduk di meja makan.
"Terserah gue"
Hening, untuk saat ini tak ada pembicaraan. Sampai akhirnya...
"Lo, adalah alasan gue buat nerima perjodohan ini"
DEGGG
"maksud lo" tanya gue yg langsung duduk samping dia.
"Lupain aja" jwb nya santai sambil pergi ninggalin gue ke kamar.
"Sial, bikin gue penasaran aja" gumam gue dlm hati.
Gue pun lanjut buat bkn mie sambil trs mikirin omongan dia. Awas aja klo gue mati penasaran gara gara dia. Huh!!!
⚡⚡⚡
Harap votement nya ya guys. Ok mksi.
Oh iya selamat idul adha untuk kalian yg merayakan yaa😘😘🙏🙏🌷
(n) tandai typo:))
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Cool Husband" [TAENNIE] || ON GOING
Fiksi Penggemar"Gila, gue ga nyangka, Mama sama Papa jodohin gue sama kulkas? wah parah ini" gumam seorang gadis cantik berambut panjang yang sedang berdiri di atas balkon kamar nya. Dingin, datar, cuek? Ya, itu lah sifat dan sikap seorang pemuda yang bernama Kim...