Jennie duduk di atas balkon kamarnya. Ia memandangi langit malam yang begitu indah. Banyak sekali bintang bintang yang berkelap kelip membuat Jennie enggan mengalihkan pandangan nya dari sana.
"Lagi ngapain sih?"
Jennie tidak menoleh saat pemuda yang sekarang menjadi suaminya bertanya kepadanya seraya duduk di sampingnya.
"Lagi liat bintang"
Ia masih fokus menatap bintang di atas sana.
"Jalan jalan yuk"
Jennie menoleh kala ia mendengar perkataan Taehyung.
"Kemana? Males ah, dingin"
Gadis itu kembali menatap langit yang di penuhi dengan bintang yang indah. Seraya memeluk boneka beruang yang ia pegang.
"Gue sayang sama lo Jen"
Ujar Taehyung yang sukses membuat Jennie terkejut.
"Hahahaha, apaan sih lo?"
Gadis itu malah tertawa. Menganggap perkataan suaminya barusan adalah sebuah lelucon.
"Ini serius"
Ia menghentikan tawanya dan sedikit menggeser tubuhnya menjauh dari Taehyung.
"Oh"
gumamnya pelan tapi masih bisa di dengar oleh Taehyung.
"Pacaran yuk"
Jennie masih saja diam. Ia masih berpikir apa yang harus ia jawab.
Menurut Jennie, ini bukan Taehyung yang ia kenal."Ga ah"
Taehyung mengangkat satu alisnya. Ia bingung, ada apa dengan istri kecil nya ini?
"Sorry, gue blm bisa buka hati gue buat lo. Lo mau kan tungguin gue?"
Jennie menatap Taehyung dengan mata yang berbinar. Berharap pria di depannya ini mau menunggunya sampai ia menyayangi Taehyung.
"Iya, gue bakal nunggu in lo sampai kapan pun"
Taehyung mengangguk. Dan memberikan jawaban yang membuat hati Jennie senang.
***
"Jennie tunggu!"
Gadia yg bernama Jennie itu menghentikan langkah nya, kala seseorang memanggil namanya.
"Wae?"
Ia adalah Yeri, adik kelas Jennie yang lumayan akrab dengan Jennie.
"Tadi, kamu di cariin tuh sama kak Kai"
Kai? Jennie mencoba mengingat kembali nama itu. Ia baru ingat jika nama itu adalah nama dari mantan pacarnya.
"Dimana? Mau ngapain?"
Jennie bertanya dengan serius, sambil memasukkan kedua tangannya ke jaket yg ia pakai.
"Kurang tau deh. Aku cuma di kasih tau kaya gitu doang. Kamu di tunggu di belakang sekolah"
Jennie mengangguk paham. Ia pun segera berlalu menghampiri Kai yang sudah menunggunya di belakang sekolah.
"Yer, liat Jennie ga?"
Yeri menoleh. Dan mendapati Tae yang sedang mencekal tangannya.
"Tadi sih ke belakang sekolah. Mau ketemu sama kak Kai"
Tae tersentak kaget. Untuk apa Jennie bertemu dengan Kai?
"Oh gitu, yaudah gomawo yaa"
Tae pun segera menyusul Jennie ke belakang sekolah. Pikiran dan perasaan nya saat ini sangat tidak enak.
Sementara itu di belakang sekolah. Jennie dan Kai sedang berdiri di bawah pohon.
"Why?"
Jennie mulai membuka pembicaraan terlebih dahulu untuk memecahkan keheningan.
"Gue kangen sama lo"
Gadis yang bernama Jennie itu terkejut. Bagaimana bisa mantan nya itu bisa rindu kepadanya. Padahal ia meminta putus waktu itu.
"Ga usah ngaco lo!"
Jennie membentak Kai. Tak ingin membuat suasana menjadi romantis.
"Tapi gue beneran kangen sama lo. Gue juga masih syng sama lo!"Ia mengusap kasar wajahnya atas ucapan Kai barusan. Sementara Kai, ia mendekati Jennie. Dan maju ke depannya lebih dekat.
"Jan ngaur Kai!"
Ia masih berbicara dgn nama yg tinggi. Sembari mundur ke belakang untuk menghindar dari Kai.
"Tapi gue beneran sayang sama lo!"
Kai tak mau kalah. Ia semakin maju dan Jennie semakin mundur. Alhasil, sudah tak ada ruang lagi untuk Jennie kemana mana.
"TAPI GUE GA!"
Sungguh, Jennie benar benar tersulut emosi saat ini. Ia pun ingin segera pergi dari hadapan Kai. Tapi sayang, Kai telah lebih dulu menahan pergelangan tangannya dan menarik nya.
Kai pun tersenyum miring. Dan sebuah ide mulai puncul di pikirannya.
Ia pun langsung mencium bibir mungil Jennie. Jennie yang di perlakukan seperti itu berusaha memberontak. Tapi naas, Kai memegang tangan nya cukup keras.
Ciuman mereka kini berubah menjadi lumatan. Jennie sudah tidak ada tenaga lagi untuk melawannya. Ia berharap ada seseorang yang menolongnya.
Kai mulai mencium leher putih milik Jennie dan membuat bekas kemerahan di leher Jennie.
Dan gadis itu pun mati mati an. Menahan desahan nya agar tidak lolos dari mulutnya.
"Kai.. S-stop!"
Kai tidak mendengarkan ucapan Jennie dan kini malah kembali mencium serta melumat bibir Jennie.
Sementara itu, pemuda yg bernama Kim Taehyung sangat sangat terkejut ketika melihat istrinya tengah berciuman dengan pria berengsek itu.BRAKK!!!!
***
Jan lupa spam votement ya guys klo kalian suka. Jan lupa mampir ke ig aku juga. Bisa di liat di profil aku. Buat yg mau follbck bisa langsung dm aja. Ok?
See you all🐱👻
(Tandai typo!!)
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Cool Husband" [TAENNIE] || ON GOING
Fiksi Penggemar"Gila, gue ga nyangka, Mama sama Papa jodohin gue sama kulkas? wah parah ini" gumam seorang gadis cantik berambut panjang yang sedang berdiri di atas balkon kamar nya. Dingin, datar, cuek? Ya, itu lah sifat dan sikap seorang pemuda yang bernama Kim...