👻Baper👻

268 33 1
                                    

"Abang!!!!"

Gue teriak manggil bang Jaehyun pas gue lagi di kolam renang.

Kalian bisa tebak gue kenapa??

Yaps bener banget, gue nyebur ke kolam renang karena niat baik gue yang bantuin bang Jaehyun buat naik ke pinggir kolam sehabis renang.

"Gila lo bang!"

Gue ga abis pikir sama dia. Ini masih pagi, dan gue juga baru kelar mandi. Tapi kenapa dia malah ngerjain gue??

Dasar si Jaehyun!!

"Hahaha, udah sana, mandi lagi.. Tae!!"

What? Abang gue knp sih? Dia kan lagi ngomong sama gue, tpi kenapa malah manggil manggil nama Taehyung?

Gue nengok ke belakang gue, dan bener aja. Itu udah ada si Tae yang lagi masukin tangan ke saku celana nya.

"Why bang?"

Tanya dia yg sok make bahasa inggris.

"Nih bini lo, abis kecebur. Gantiin baju gih"

Belum sempet Tae jwb pertanyaan gue, udah gue sela duluan tuh anak.

"Ga perlu!!"

Jwb gue sambil ninggalin dua cogan itu..

Eyaaa, cogan..

***

"Nyari apaan sih? Buruan ganti baju, ntr masuk angin"

Gue menghentikan aktivitas gue yang lagi nyari baju. Bukan nya ga punya baju, hanya saja baju santai gue sudah habis entah kemana.

"Bawel!" Jawab gue singkat tanpa melihat nya.

Dan tiba tiba, gue ngerasain ada sesuati yang hangat menyelimuti badan gue. Dan pas gue liat, dia nyelimutin gue.

"Tunggu sini, gue beliin lo baju"

Ujar nya yg langsung menyambar jaket milik nya dan langsung segera pergi.

Satu jam gue nunggu akhir pintu kamar terbuka. Menampilkan sosok Kim Taehyung.

"Mana?"

Tanya gue lemes. Ya iya lah lemes, orang gue kedinginan. Gue pun langsung pergi ke kamar mandi setelah gue ngambil paper bag yg di kasih sama Tae.

Selesai ganti baju gue rebahan di atas kasur. Ga lama, pintu kamar ke buka lagi. Gue liat Tae yang baca secangkir teh.

"Nih, di minum"

Kata nya sambil nyodorin teh yg di bawa nya.

"Makasih"

Gue pun minum teh nya. Rasa nya beda sama buatan gue. Rasanya.., lebih pas..

"Masih kedinginan?"

Gue ngegeleng sebagai jawaban atas pertanyaan nya.

"Gue pergi ya. Jangan lupa makan?"

Apa? Dia mau pergi kemana? Kok gue khawatir ya?

Banyak banget pertanyaan yang mau gue tanyain sama dia. Tapi sayang, gengsi gue lebih besar dri pada rasa kepo gue.

"Hati hati"

Ini pertama kali nya gue ngucapin kata kata itu. Dan sebelum berangkat, dia ngelus kepala gue, dan beberapa saat kemudian dia cium pucuk kepala gue.

"Jujur ini nyaman banget"

***

Jangan lupa votement ya guys, biar makin cepet update lagi nya..
See youu





"My Cool Husband" [TAENNIE] || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang