Pagi ini di Mansion keluarga Jung.
"Wake up baby." Ucap Jisoo membangunkan putra kecilnya.
Jisoo memandang putranya yang saat ini sudah menginjak kelas 3 JHS. Wajahnya yang seperti bayi membuat siapa saja yang melihat putranya merasa gemas.
"Mowning mama." Sapa Haechan sambil mencari kenyamanan lagi didalam selimut.
"Hei baby, bangun yuk sayang. Kita sarapan. Mama udah buat sup kesukaan Chanchan." Ucap Jisoo membuat Haechan menampilkan senyum cerahnya.
"Mau gendong." Ucap Haechan manja.
"Mama udah ga kuat gendong baby, mama panggilin papa yaa."
Baru saja Jisoo akan memanggil sang suami. Pintu kamar terbuka menampilkan seseorang yang dicari.
"PAPAA." Teriak Haechan ceria.
"Pagi baby." Sapa sang papa, Sehun.
"Pagi juga papa, mau gendong." Ucapnya manja.
Dengan segera Sehun menggendong sang anak ala koala dan berjalan ke arah lift untuk turun ke lantai 1 menuju ruang makan.
Sesampainya di ruang makan, Sehun mendudukan dirinya di salah satu kursi kosong dengan Haechan dipangkuannya.
"MORNING A-- Uhuk.. Uhuk." Ucap Haechan yang berniat untuk menyapa seluruh anggota keluarganya.
"Nahkan, makanya jangan teriak baby." Ucap Taeyong memperingatkan.
Melihat anaknya yang tersedak, Jisoo langsung menghampiri dengan membawa segelas air putih.
"Minum dulu sayang. Jangan teriak lagi yaa, nanti tenggorokannya sakit." Ucap Jisoo sambil membantu sang anak minum.
"Baby mau makan apa? Eh .. " Tanya sang mama yang duduk disebelahnya.
"Eh kok tidur lagi sayang." Ucap Jisoo yang melihat anaknya tidur bersandar pada dada sang suami. Juga membuat seluruh keluarganya terkekeh gemas melihat kelakuan sang bungsu.
"Bangun baby." Ucap Sehun sambil mengelus lembut pipi Haechan, membuatnya perlahan membuka mata.
"Gemes banget sih dek." Ucap Jaehyun melihat Haechan yang mengerjapkan mata berulang kali.
"Jangan baby, nanti perih matanya." Ucap Sehun menahan tangan sang anak yang akan mengucek mata.
"Makan dulu yaa sayang." Ucap Jisoo.
"Mau sup."
"Iya sini mama suapi."
"Selamat makan." Ucap Yunho untuk memulai sarapan pagi ini.
✧🌻✧
Siang hari nya, mansion terlihat sepi. Jessica dan Jisoo berbelanja keperluan bulanan. Yunho dan Sehun bekerja. Johnny, Taeyong dan Jaehyun kuliah. Serta Mark dan si kembar, Jeno & Jaemin bersekolah.
Di mansion hanya tertinggal, Suho dan Irene yang baru tiba dari perjalanan bisnis serta Haechan yang juga ikut istirahat di tengah keduanya.
Ketiganya tidur setelah Suho dan Irene menenangkan Haechan yang ingin bertemu Yunho yang sedang ada pertemuan di luar kota.
Irene yang tak tega pun mencoba mengirim pesan kepada sang mertua.
Daddy Yunho
Me
Daddy, si bayi cariin opanyaDaddy Yunho
Daddy masih di luar kota,
1 jam lagi daddy pastiin udah di kantorMe
Baby bangun nanti,
kita langsung ke kantor dad2 jam kemudian.
Haechan perlahan melepaskan pelukannya pada sang daddy, Suho. Menggerakkan badannya perlahan.
Irene yang baru saja keluar dari kamar mandi, mendekati ranjang untuk melihat Haechan.
"Hai sayang." Panggil Irene sambil mendudukkan Haechan dipangkuannya.
"Mommy."
"Yes baby"
"Mau opa hiks~" Ucap Haechan mulai terisak.
"Okey, kita ke opa. Yuk siap siap! Coba baby bangunin daddy dulu. Mommy mau siap-siap."
"Daddy bangun." Panggil Haechan yang berada di sebelah Suho.
"Daddy." Panggil Haechan lagi sambil menggoyangkan badan Suho.
Melihat Suho yang tidak ada tanda-tanda bangun dari tidurnya, membuat Haechan mulai terisak. "Hiks~ Daddy."
Mendengar isakan Haechan, Suho langsung membuka matanya.
"Kenapa sayang?" Tanya Suho.
"Mau opa." Balas Haechan.
✧🌻✧
⊂ ͡❛ ͜ʖ ͡❛つ Hi Hi
welcome to my first story, I hope everyone who reads likes the story.Sorry if there is a typo, I will try to fix it.
Don't forget to vote and comment✨
Let's be friends! 🐾
U can call me Caca
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECTIVE FAMILY [✓]
Teen Fictionℙ𝕣𝕠𝕥𝕖𝕔𝕥𝕚𝕧𝕖 𝔽𝕒𝕞𝕚𝕝𝕪 | ℍ𝕒𝕖𝕔𝕙𝕒𝕟 🐻 Menceritakan tentang Jung Haechan yang terlahir dari keluarga Jung dan keluarga Choi. Dua keluarga kolongmerat yang memiliki perusahaan dimana-mana. Menjadi bungsu, membuat Haechan sangat di...