"Kenapa sayang?" Tanya Suho.
"Mau opa." Balas Haechan.
✧🌻✧
"OPAA" Teriak Haechan yang baru tiba di salah satu perusahaan milik keluarga Jung.
"Mau turuun." Ucap Haechan pada Suho yang menggendongnya.
Suho langsung menurunkan Haechan dipangkuan Yunho.
"Dad, aku sama Irene tinggal dulu yaa. Aku mau ke kantor Sehun, dia butuh bantuan. Irene mau nyusul mommy dan Jisoo buat belanja. Mungkin sekalian makan siang." Pamit Suho.
"Daddy mau bertemu papa?" Tanya Haechan.
"Iya. Baby mau ikut?" Tanya Suho.
"No! Chani mau opa." Balas Haechan sambil tersenyum menampilkan giginya.
"Gemes banget sih baby." Ucap Irene memberikan kecupan di wajah Haechan.
"Yaudah yaa, kita pamit." Ucap Suho tak lupa mencium pipi Haechan.
"Dad kita pergi dulu." Pamit Irene.
"Opa." Panggil Haechan sepeninggalnya Suho dan Irene.
"Yes baby."
"Mau ice cream."
"Ayok kita beli." Ucap Yunho mengiyakan permintaan sang cucu.
Yunho beranjak dari duduknya dengan Haechan digendongnya. Berjalan menuju lift yang akan membawanya ke lantai bawah tempat lobby berada.
Selama perjalan menuju lobby, Haechan tak melunturkan senyumannya dan menyapa para karyawan yang ia liat dengan ceria.
Para karyawan yang disapa hanya dapat memekik gemas melihat cucu dari bos besarnya.
"Haii onty, uncle." Sapa Haechan pada setiap orang yang ia temui.
Sampai di lobby, Yunho langsung masuk ke dalam mobil dengan Haechan yang berada dipangkuannya.
"Opa, nanti Chani mau beli ice cream banya banyaa." Ucap Haechan saat di mobil.
"No! Baby hanya boleh makan ice cream satu scoop." Balas sang opa yang membuat Haechan langsung mengerucutkan bibirnya.
Yunho yang melihat hanya terkekeh gemas dengan sang cucu.
15 menit kemudian, mobil yang mereka tumpangi sudah berada di salah satu mall milik keluarga Jung.
Berjalan memasuki area mall dengan Haechan digendongnya juga beberapa bodyguard yang berjaga di sekitar mereka.
Cafe ice cream yang mereka datangi adalah salah satu cafe langganan Haechan.
Banyak menu ice cream yang tersedia membuat Haechan bingung memilihnya.
"Baby mau yang mana?" Tanya Yunho.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROTECTIVE FAMILY [✓]
Fiksi Remajaℙ𝕣𝕠𝕥𝕖𝕔𝕥𝕚𝕧𝕖 𝔽𝕒𝕞𝕚𝕝𝕪 | ℍ𝕒𝕖𝕔𝕙𝕒𝕟 🐻 Menceritakan tentang Jung Haechan yang terlahir dari keluarga Jung dan keluarga Choi. Dua keluarga kolongmerat yang memiliki perusahaan dimana-mana. Menjadi bungsu, membuat Haechan sangat di...