Pantai

480 61 24
                                    


"HARUTOO JENOOOO BANGUNNNN!"

Teriakan Jennie yang menggelegar dari dapur mampu membuat Haruto dan Jeno terusik dari tidur nya.

"BERISIK!"

Jennie tau banget kalo itu suara Jeno, cewek bermata kucing itu cuma bisa menghela nafas pasrah melihat kelakuan sepupu nya yang minta di geprek.

"BODO AMAT YE POKOKNYA KALO GAK BANGUN GAK GUE KASIH SARAPAN!"

"IYA SAYANGGG"

Nahh kali ini yang nyaut si Haruto,

"BUCIN ANYING MASIH PAGI INI LOHHHHH!"Protes Jeno

"IRI BILANG BOSS!"sahut Haruto

Padahal masih pagi tapi mereka udah teriak-teriak aja kek di hutan, gak bisa kebayang betapa ribut nya rumah jennie sekarang.

"POKOKNYA KALIAN BANGUN TERUS MANDI! NANTI TURUN KE BAWAH BUAT SARAPAN BARENG! OKEY?"

"IYA NYAI"

"IYA SAYANG!"

Jennie melanjutkan kegiatan nya memasak, dia mengambil bahan-bahan dari kulkas nya dan mencuci bahan-bahan tersebut hingga bersih.

Tak selang waktu lama muncul lah Haruto yang datang ke dapur dengan muka khas bangun tidur.

"Pagi Jen."sapa Haruto sambil mengucek-ngucek mata nya yang baru bangun

Jennie menghentikan kegiatan memotong daging ayam yang hendak dia masak lalu menengok ke Arah Haruto, "Pagi juga, belum mandi?"

"Baru juga bangun"Balas Haruto malas

"Mandi dulu sana."

Bukan nya menurut, Haruto malah berjalan ke Arah belakang Jennie dan memeluk pinggang cewek tersebut posesif.

"Haruto!"

"Gue masih ngantuk jen, nanti aja lah mandi nya."Balas Haruto mengeratkan pelukan nya dan meletak kan kepala nya di pundak kanan Jennie.

"To, gue gak bisa masak kalo lo peluk erat kaya begini! Udah sana lo mandi!"sambung Jennie

"Iya nanti."Jawab Haruto

"Sekarang Harutoooo! Sekalian lo bangunin Jeno tuh."suruh Jennie kembali melanjutkan kegiatan nya memotong daging ayam yang tadi sempat tertunda

"Males bat gue bangunin tu orang, kebo banget!"

"Ngaca mas."

"Avv kamu manggil aku mas? Adohhh hati abang mlenyot dek, nikah aja yok kita!"Balas Haruto sambil mendusel-dusel di leher Jennie, membuat sang empu geli.

"Apaansih to! Udah sana mandi!"Kesal juga ni lama-lama ngadepin cowok modelan Haruto.

"Ya ya ya."pasrah Haruto mulai melepaskan pelukan nya pada Jennie dan langsung berjalan malas ke Arah kamar mandi.

"Kenapa lagi?"Tanya Jennie bingung saat Haruto balik lagi ke dapur dan berdiri di samping Gadis itu.

"Morning kiss"Ucap Haruto menarik dagu Jennie dan mengecup bibir manis itu singkat, setelah mengecup bibir manis itu Haruto bergegas berlari kecil ke arah kamar mandi.

Meninggalkan Si jennie yang masih kaget di dapur dengan perlakuan Haruto.

"Akh si anying baru bangun tidur udah di suguhin hal-hal yang membuat mata gue perih! Gini amat nasib gue."cibir Jeno Kesal, dia yang sedari tadi memperhatikan kelakuan Haruto dan Jennie di dapur, niat nya sih dia mau ngambil minum ehh tapi sial nya malah liat ke uwuwan pasangan yang di gadang-gadang Cuma temen itu.

Friendzone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang