"Nih jen, buat lo."Ucap Jeongwoo yang baru saja dateng ke kelas, dia ngasih coklat ke atas meja Jennie lalu setelah itu duduk di bangku nya."Tumben bat lo ngasih gue coklat? Ada mau nya nih pasti."Curiga Jennie sembari membolak balik kemasan coklat itu, takut Jeongwoo emang berniat jahat.
Jeongwoo mengusap dada nya sambil memasang wajah memelas."Astaga Jen, Jangan berburuk sangka dulu sama gue! Gue gak seburuk itu mau ngeracunin lo!"
Haruto memutar bola mata nya malas."Akhlak lo emang buruk dari dulu."
"Nyenyenye! Lo berdua emang cocok ye gue liat-liat, Sama-Sama gak ada akhlak! Gak sofan!"Ucap Jeongwoo menatap tajam Jennie dan Haruto.
"Tapi serius nih woo, ini coklat buat gue?"Tanya Jennie masih ragu
Jeongwoo memutar bola mata nya malas dan mengangguk."Iyaa."
"Atas dasar apa lo ngasih dia coklat?"Tanya Haruto menatap tajam Jeongwoo, bisa di lihat kilat kecemburuan yang terpancar di sana. Bikin Jeongwoo auto ketar-ketir.
"Santai dulu to, Gue gak ada niat nikung lo kok...tenang dulu. Itu coklat dari Jake kok, bukan dari gue."Ucap Jeongwoo yang justru malah bikin Haruto melotot kaget.
"Ohh dari Jake."Ucap Jennie ngangguk-ngangguk doang.
"Buang coklat nya sekarang."Pinta Haruto dengan tatapan datar nya.
"Kenapa?"Tanya Jennie
"Gue bilang buang ya buang aja, jangan banyak tanya."Balas Haruto
"Ya tapi kan sayang, ini coklat favorite gue."Ucap Jennie cemberut.
"Buang jen, gue bisa beliin lo lebih dari ini. Kalo perlu sama pabrik-pabrik nya!"
"Ck! Cuma makan coklat doang masa gak boleh."Protes Jennie sambil cemberut.
"Boleh, Asal jangan dari Jake."Balas Haruto
"Emang kenapa sih?"
"Gue gak suka, gue cemburu."Balas Haruto dengan raut wajah serius.
"Udah deh, cuma coklat doang. Gak usah cemburu."
"Tapi jen--"
"Udah deh, gue mau ke kantin dulu nyamperin Jisoo. Bye!"Pamit Jennie sengaja menghindar, dia lagi gak mau debat sama Haruto sekarang.
Haruto cuma menatap kesal ke arah punggung Jennie yang mulai beranjak dari kelas sambil membawa coklat dari Jake.
"Sabar ya boss, cobaan memang berat."Ucap Jeongwoo dengan nada terdengar mengejek
Haruto natep tajam Jeongwoo."Kenapa lo kasih tu coklat ke jennie hah?!!"
"Lah? Emang kenapa? Salah ya?"
Haruto menggeram kesal, pengen rasanya nonjok muka Jeongwoo.
"Lo sebenernya temen gue atau Jake hah?!?"
"Ya temen lo lah."Balas Jeongwoo
"Terus, Kenapa lo malah bantuin Jake buat deketin Jennie? Lo tau kan gue kemusuhan sama tu orang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone
Random"Kalian pacaran?" "Kita.cuma.temen.kok." Kisah pertemanan jennie dan Haruto yang di gadang-gadang bak sepasang kekasih...namun nyatanya mereka hanya lah TEMAN. Oke dibaca aja siapa tau suka, karena pepatah mengatakan malu bertanya sesat di jalan...c...