Aku tahu bahwa kau adalah penyelamatku
Satu-satunya tangan yang akan membelaku
Dari bagian yang menyakitkan dalam hidupkuӁ
Bangunan berwarna putih menjadi tempat tinggal mereka semenjak debut. Dengan halaman yang luas, tapi tampak sepi dari kejauhan. Meski mereka masih ada enam orang. Namun, kesepian itu tetap saja menghampiri tanpa kehadirannya.
Dorm ini adalah tempat di mana mereka menghabiskan waktu dan tinggal bersama. Kesepian itu melanda, ketika kakak tertua mereka telah berangkat untuk melaksanakan wajib negaranya, wajib militer. Wajib militer adalah kewajiban yang harus dilaksanakan bagi seluruh pria di Korea di usia menginjak 30 tahun, termasuk Kim Seokjin.
Seokjin adalah kakak tertua di grup mereka BTS, boyband yang sangat terkenal di Korea hingga penjuru dunia. Peran Seokjin sebagai kakak tertua sangatlah penting. Dengan ketulusan Seokjin selama ini mengurus mereka, membuat para adik-adiknya seakan tidak bisa berjauhan darinya, terutama maknae di grup mereka, Jungkook.
Seokjin dan Jungkook memang dikenal sangat dekat, tanpa Seokjin bersamanya sehari saja, membuat maknae kesayangan gelisah bahkan jatuh sakit. Namun, hari itu segera tiba. Hari di mana sang hyung harus melaksanakan wajib negaranya.
Tangis harupun menderu seisi dorm Malam itu, tepatnya satu hari sebelum kepergian Seokjin. Terlihat para adik yang sangat berat melepas kepergian hyung kesayangan mereka, Air mata maknae line pun tiada hentinya mengalir, membuat Seokjin berat untuk pergi.
"Aku serahkan kalian kepada Yoongi, untuk itu kalian harus mendengar setiap yang ia katakan dan jangan melawan. Jangan membuatnya berat mengurus kalian. Ingat pesanku ya. Yoongi, kutitipkan mereka semua padamu, maaf kau harus sendirian mengurus mereka."
Para member yang mendengar pesan terakhir Seokjin, menganggukkan kepala pertanda menyetujui apa yang ia amanahkan kepada Yoongi.
Yoongi sebagai nama panggilannya adalah kakak kedua di grup mereka setelah Seokjin. Ia memiliki karakter dingin dan cuek yang terkadang membuat para member takut dan sungkan untuk mendekatinya.
Namun, ia seorang yang jenius, semua persoalan yang pernah menimpa grup mereka akan dijawab savage olehnya dengan cukup memberikan satu hingga tiga kata saja.
Kesehariannya yang dingin, membuat adik-adiknya menjadi gemas karena dibalik karakter seperti itu, ia memiliki hati yang lembut dan sangat perhatian. Ia pun pandai dalam urusan memasak, sehingga Seokjin sangat percaya untuk menitipkan member kepada Yoongi.
Tiba sudah waktunya, derai air mata berjatuhan di netra masing-masing member, melihat Seokjin yang sudah berpakaian rapi serba hitam. Memakai kaos berlapis jaket pemberian Jungkook, celana panjang jeans, juga dilengkapi topi casual pemberian Taehyung, adik ke enam mereka.
Seokjin siap berangkat wajib militer membawa tas ransel yang ia pinjam dari Jungkook. Saling memberi pelukan, itulah yang mereka lakukan sebelum Seokjin benar-benar melangkahkan kakinya keluar dorm.
Usai berpelukan, Seokjin pun berjalan keluar dorm yang dihantarkan lambaian tangan dan raut wajah kesedihan dari para adik-adiknya.
ͼӁͽ
Seminggu berlalu...
Kepergian Seokjin wajib militer, menghadirkan kesepian di dorm mereka. Melihat saudaranya sedang sibuk beraktifitas dengan kegiatan masing-masing, membuat pria seusia dengan Taehyung yang merupakan maknae line itu merasa sedikit bosan, hingga ia berinisiatif untuk membuat keramaian. Dia adalah Park Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SEOKJIN || WAJIB MILITER || [TERBIT✅]
FanfictionTERBIT ✅ Pembelian bisa lewat SHOPEE JUDUL VERS TERBIT : HARUMAN Kim Seokjin Wajib Militer memang pasti akan terasa sepi dan kehilangan. Awalnya memang semua tampak baik-baik. Tapi tidak untuk Suga. Dia harus menanggung beban akibat kepergian Jin...