hari ini adalah hari dimana seluruh siswa siswi wajib melaksanakan upacara bendera,banyak siswa siswi wintara higschool yang nampak ogah-ogahan mengikuti kegiatan tersebut,ditambah lagi cuacana yang tak mendukung matahari sangat terik,dan kebanyakan bangun telat karna hari sebelum nya hari libur.
yaps salah satunya si kyra quensa anak nya cuek bodoamatan namun manja ketika sama orang terdekatnya,dia punya 4 sahabat yaitu lidya aletha azzahra dia salah satunya yang paling dekat dengan kyra,killa mishla hauri,alin cordelia azni,belva khansa javier.
"huaaa mamaaa kenapa ga bangunin araaa"teriak kyra sambil menuruni tangga dengan tangan kanan membawa sepatu,kanan kiri bwa tas.
"apaan si raa pagi-pagi uda teriak,tadi mama udah bangunin kamu tapi kamu nya aja yang kebo cihh" omel lina mama kyra.
"idih y deh serah mama" cibir kyra.
"abangg anter ara cepetan" perintah kyra pada kenzo abang sepupu kyra yang ikut tinggal di rumah nya.
"siap tuan putri" balas kenzo sambil menuju garasi mobil.
"bye mama assalamualaikum" pamit kyra sambil menyalimi mamanya
"waalaikumsalam,hati-hati" saut lina mama kyra
dilain waktu...
Brumm brumm
suara deru puluhan motor sport yang saling bersahutan memasuki gerbang area wintara higscholl,suasana yang awalnya tenang kini tiba-tiba rame karna teriak an ciwi-ciwi yang pada heboh melihat anak-anak geng blac wolf,gerombolan tersebut berhasil mencuri perhatian murid-murid wintara higscholl.
"yang motorr merah sabii"
"akhhh bang valdo cakep amaat"
"panjiiii temanya panci jangan sampe lolos"
"huaa babang reno pacarin akuuu"
"bismillah hedsoat dapet richii"
"bangg liamm gaa ada obat"
dan masih banyak yang lainya..
kini anak inti black wolf yang sedari tadi di sorak i sedang duduk santai di atas motor sport nya,sedangkan anak black wolf yang lainya sudah pada ngacir entah kemana.
"kiww cewek"goda liam pada segerembulan ciwi yang lewat di depan nya.
"kann kumatt buaya nya" cibir reno
banyak gerumbulan ciwi-ciwi yang sengaja lewat di depan anak inti black wolf untuk mencari perhatian.
"dihh caper" cibir panji dengan suara yang pelan.
"kak valdo boleh minta nomer nya ga"
salah satu adkel tiba-tiba menghampiri valdo dengan nyali yang sangat gede.valdo yang di ajak omong pun masih diam dengan tatapan datar sambil menggambil handphone adkel yang sudah di ulurkan ke valdo dari tadi.
"0812********" tulis valdo pada hp adkel tsb.
"ehhh val ko lo kasih" beo richi karna valdo dengan gampang nya ngasih nomer nya ke orang yang ga dikenal.
"sante gua tadi nulis nomer sedot wc" jawab valdo dengan wajah smirk nya.
"PFTT HAHHAA AJG NGAKAK GUA" tawa liamm dan yang lainya.
"ko bisa lu dapet nomer sedot wc" tanya panji yang penasaran.
"kemarin ada tetangga komplek lagi sedot wc yauda kebetulan gua lewat iseng deh minta nomer nya" jelas valdo
"hh ajg ngakak banget pasti tu bocah tadi kesengan dikira dapet nomer lu" ucap reno dengan ekspresi yang masih ngakak.
"ehh adaa neng kyra" goda liam saat kyra melewati mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
the love triangle
Ficção AdolescenteJANGAN LUPA FOLLOW YUK!! mau tau kisah cinta segitiga antara kakak n adik? yuk kepoin cerita kakak adik yang mencintai satu orang yang sama. siapakah yang berhasil mendapatkan hati kyra? kakak atau justru adiknya? yuk mampir sini jangan lupa vote n...