Berawal dari sekolahan Saat itu ada pengumuman ekstrakurikuler hadrah untuk dilombakan Se-Kabupaten.Abdullah pun tidak menyia-nyiakan waktu ini untuk ikut bergabung.karena abdullah juga suka main hadrah apalagi dipondoknya paling aktif yang ikut latihan maupun diacara acara umum.
Saat pendaftaran abdullah didampingi temannya yang bernama ryan biasa dipanggil kentung,juga sama ingin daftar ikut hadrah di sekolahan.Diwaktu yang mepet abdullah dan Kentung terlambat karena kesorean datang karena gara gara ada kelas tambahan.Untungnya belum ditutup pendaftarannya.
Tidak pikir panjang langsung saja daftar dan diterima menjadi anggota baru grup hadrah di sekolahan..
Saat masuk ruangan sudah banyak yang menunggu.laki laki maupun perempuan dijadikan menjadi 1 tempat untuk didata namanya satu persatu.
Disitu abdullah malah grogi karena jarang bertatapan langsung dengan perempuan.karena dipondoknya jarang sekali bertemu dengan seorang wanita kecuali pengasuh dan pengurus...
Beda dengan temannya si kentung malah sifatnya ke PD an tingkat tinggi.bukannya perkenalan diri malah cari perhatian...Hadehhhhhh...
Untung saja dia teman setia abdullah jadinya sudah tidak kaget lagi sama sifat temannya itu...
Dengan PD nya dia berkata
"Perkenalkan saya ryan biasanya saya ikut hadrah dirumah bagian vocal hadrah..apalagi kalo vocalnya didampingi mbak mbaknya behhhh malah tambah semangat vocalnya..."
(sambil cengengesan)
Abdullah hanya bisa menepuk jidat dengan tingkat laku temannya itu..
Dalam hati
"..Hadehhh untung kamu temanku kalo gak mungkin ku dah tabok mulutmu .."
Seusai perkenalan diri.Guru hadrah langsung mengatakan sepatah dua kata untuk penutupan perkumpulan ini dan latihan hadrah minggu depan.
".jika ingin grup hadrahnya bisa menang tampil lomba Se-Kabupaten,kalian harus selalu kompak dan saling support agar selalu semangat untuk latihan hadrahnya sebelum menuju tanggal lomba yang kurang 2 bulan ini.Kita persiapkan dengan baik baik latihannya ok cahhhh.."
Dengan semangatnya semua bersorak dengan keras
"siaaapp pakk"
Ok man teman ini masih awal perkenalan ok nanti next eps kita akan bertemu lagi dengan lanjutan alur cerita ini....
See youu next time
Asssalamualaikum....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Santri
Short StoryAssalamualaikum Hay para pecinta Novel Indonesia.perkenalkan saya abdullah rizqi romadhan biasa dipanggil Abdullah. Ok sebenarnya ini adalah sebuah cerita yang memang saya alami langsung Dan saya sengaja membuatnya sebuah cerita agar teman teman ju...