Dipagi yang cerah, disaat selesai ngaji bersama ummik, abdullah menyiapkan peralatan sekolah dan bergegas untuk berangkat.
Hari itu adalah hari jum at. Dimana dihari jum at ini abdullah akan berlatih hadrah pertama kalinya disekolahan bersama tim barunya yang baru dibentuk minggu lalu ....
Abdullah sudah tidak sabar sekali menunggu momen ini karena bisa bergabung resmi menjadi anggota baru tim hadrah di sekolahan.
Tidak pikir panjang abdullah langsung chat di grup hadrah dan memperkenalkan dirinya kembali.
Notif Masuk ....
Tuklingggggggggg ....
"Assalamualaikum perkenalkan nama saya abdullah rizqi romadhan dari kelas xi tptu a."
"Setelah abdullah chat digrup, belum ada jawaban sama sekali dari teman temannya maupun dari guru pembimbingnya."
5 menit menunggu .....
10 menit kemudian .. Hmmmmmm
15 kemudian .....
HmmmmmmmmmmmmmHmmmm ...
Sepi kalik ..... Kayaknya masih baru nih grup dibuat kok gak ada yang respon ...???Sudahlah mungkin yang lain masih sibuk...
..........
Bel istirahat dibunyikan. Abdullah langsung bergegas ke kantin bersama teman temannya untuk pesan makanan. Tidak lupa abdullah cek kembali wa nya apakah ada notif masuk digrup yang dichat tadi.
Akhirnya muncul juga para penghuni grupnya. Dengan pancingan chat tadi mereka juga sama-sama memperkenalkan dirinya. Dan yang ditunggu tunggu notif dari wa guru pembina pun masuk juga ..."Assalamualaikum anggota baru tim hadrah sekolahan?Gimana dah siap untuk latihan perdana kita untuk nanti sore ???"""
Penghuni Grup
Siapp pakkk ...
Nggh pak .....
Gassssss ........
Jangan kasih kendor .........
Iya pak .....
Njeh pak ....
Emot nyimak (😶)
Dan sepi lagi grupnya gak ada yang chat lagi hmmmmmm .... Mungkin dia lelah ..!!
.......
Waktupun berganti setelah cek notif abdullah mematikan hpnya untuk mencari duduk buat menyantap makanannya.
Di saat enak enaknya makan muncullah seseorang gendut pakai kacamata dan berjalan sok handsome
(Eeee bentar bentar kayaknya kurang sopan sih kalo dikatakan seperti itu ...
Ok mari kita ralat) .....Di saat abdullah lagi enak-enaknya makan, abdullah di datangi teman setianya. Ya siapa lagi kalo bukan Kentung ...
Kentungpun ikut duduk disebelah abdullah dan memesan beberapa makanan. Sambil nunggu makanan datang abdullah dan kentung berbincang bincang tentang latihan hadrahnya nanti sore ...
"Dul ...? Gimana ...??"
"Apanya yang gimana tung ...??"
"Lah masa lupa itu lho latihan hadrah nanti gimana kamu hadirkan masa baru mau masuk dah izin aja ...?"
"Oooohh itu ... Ya pastinya hadirlah. Ini yang kutunggu tunggu dari kemarin kemarin hehe ..."
"Wuiiihhh semangat amat lu dull kesambar apaan lu dul. Gak seperti hari-hari lainnya yang biasanya sukanya dieeeem muluk, hafalannn mulukkk, gak ada bosen bosennya .."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Santri
Short StoryAssalamualaikum Hay para pecinta Novel Indonesia.perkenalkan saya abdullah rizqi romadhan biasa dipanggil Abdullah. Ok sebenarnya ini adalah sebuah cerita yang memang saya alami langsung Dan saya sengaja membuatnya sebuah cerita agar teman teman ju...