Three

140 18 5
                                    

Aaaaaaa halo saya kembali hehe.. Lama g nongol astaga.. Saking mumet ny otak buat lanjutin ni cerita, sama skrng tuh lgi kerja jg..jdi kek pending lama..
Ni fanfic walaupun jalan ceritany g nurutin bgt sma cerita asli ny. Semoga kalian suka ya.
Cus lah kita lanjut.










Name pov.



Ya hari-hari ku berlalu dan tidak terasa aku sudah berada di kelas 3 SMP. Dan.. Aku sudah melalui apa yg dialami di cerita tokyo revengers. Awal terbentukny Touman yg membuatku mau tidak mau harus ikutan jg walaupun nanti gk ikutan gelud.soalny ku payah dalam hal bertarung, insiden Shinichirou-nii (yg awalny ingin niat menolong mencegah matiny abang² ganteng satu ini mlah bablas ketiduran smpe denger berita kalo tuh orng udh innalillahi). Ya.. Banyak yg telah terjadi. Dan setelah insiden itu Mikey selalu saja mengintiliku kemanapun aku pergi (itu kalau dia berhasil menemukanku. Kalau tidak ya dia tetap bersama Draken). Ya intinya... Aku terlalu kurang niat untuk mengubah alur cerita, walaupun aku sudah sedikit merubahny dengan menjadi salah satu pendiri Touman. (//gimana si. Niat ke isekai kg lu// diem lu author geje).



Name pov end.



"Woeee (name) ayo pergi jalan-jalan. Sekalian liat judi sabung yg lagi rame itu." ucap Mikey sambil memakan dorayaki.
"Ha? Males banget Mikeyy~" Jawab (name).
"Ayolahh nanti Kenchin akan mentraktirmu kentang goreng." ucap Mikey dengan wajah polosnya.
"Heyy sialan apa maksudmu aku yg harus mentraktirnya." ucap Draken dengan imajiner kesal di kepalanya.
"Ok deal. Kentang goreng dengan colanya sekalian." ucap (name) sambil berjalan kearah sepedanya Mikey dan duduk di jok belakang. "Let gooo."
"Astaga.. " Mikey pun melajukan sepedanya diikuti Draken.

'Heee sekarang adalah waktu pas Takemicchi itu kan? Yosshh kita lihat secara nyata sekarang.' batin (name).
"Oh iy tempat judi sabung nya dimana?" tanya (name).
"Kalau tidak salah dekat dengan smp Mizo." jawab Draken.
"Hee souka~" (name) pun terdiam sambil melihat sekeliling. Matanya lalu tertuju kepunggung Mikey yg ada didepannya.
'Untuk anak berumur 15 thn ku rasa beban yg dia bawa nanti akan sangat berat. Wajar kalau dia akan berubah nanti.' (name) menatap sendu ke arah Mikey dan menyandarkan kepalany kepunggung pemuda tersebut.
Mikey yg merasakan sedikit beban di punggungnya hanya melirik sedikit dan tersenyum tipis akan hal itu.

Tak lama mereka pun sampai dan ternyata judi sabung itu sudah dimulai.
(Name) pun turun dari sepeda Mikey dan melihat kearah tempat judi sabung itu dilakukan. Dia melirik kearah Mikey dan melihat anak itu sedang membuka bungkus dorayaki yg entah keberapa untuk hari ini.
'Dasar mikimos.' batin (name).
"Ayok kita samperin mereka." kata Draken sambil berjalan, diikuti Mikey dan (name).



Normal pov.



"OYY BAWAKAN PEMUKULKU!" ucap Kiyomasa.
Para penonton hanya terdiam saat mendengar apa yg Kiyomasa perintahkan.
"Gawat."
"Ayo selamatkan Takemichi." Yamagishi dan Makoto yg medengar itu buru-buru turun kebawah.
"KEBETULAN BANGET-"
"Akan ku bunuh kau." ucap Kiyomasa sambil melihat kearah Takemichi.
"Kenapa pakai pemukul?" Human 1
"Bukannya satu lawan satu ya?" human 2

"WOEE BAWA BURUAN!!" Bentak Kiyomasa.

"Oi Kiyomasa"

"HA?!" Kiyomasa pun melihat kearah asal suara tersebut. Dia yg awalny terlihat kesal seketika membeku saat siapa yg baru saja menyapanya.

"Penontonnya pada bingung tuh."

Takemichi yg melihat kedatangan seseorang hanya terdiam. Dia tidak tau siapa orang yg barusan saja datang dan menghentikan aksi Kiyomasa. 'Siapa dia?' batin Takemichi.

"Jangan hanya antusias sendiri, padahal kau penyelenggaranya."

"Kuncir pirang, tato naga di pelipisnya." ucap Yamagishi.
"Uso daro (bohongkan)." ucap Makoto.
"Tokyo manji kai, fuku shocho. Ryuguji Ken. Biasa di panggil Draken."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

With You [Mikey X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang