do not give up 🦋

10 5 0
                                    

saya tahu kamu sangat lelah hari ini.
semuanya terasa berat jika dilalui sendiri, rasanya ingin sekali berbagi masalah ini kepada orang-orang agar tidak berat jika hanya dilalui sendiri.
semuanya sangat berantakan dan kamu tidak sanggup melewati nya sendiri.
kamu butuh seseorang yang bisa mengerti  kondisi kamu saat ini tapi nyatanya tidak ada  seorangpun yang bisa mengerti-kan kondisi  kamu 'saat ini' .  saya tahu itu.

mungkin juga kamu ingin mengakhiri  semuanya, iya kan?
hmm.. tapi menurut saya dunia ini akan kehilangan  satu penghuni dunia yang sangat sangat sangat 'hebat'  tapi sepertinya lebih dari 'hebat'  . karena bagi saya kata 'hebat'  itu bukan hanya sekedar kata yang familiar tapi memang ada faktanya di hidup kamu. tidak, saya tidak berbohong.
itu semua benar, kamu memang 'hebat'  tapi juga  lebih dari itu.
bagi saya kata 'hebat'  untuk kamu itu hanya lah sebagian dari kehidupan kamu. karena nyatanya kan sudah saya bilang "kamu itu memang hebat, tapi nyatanya L E B I H dari itu." 

jadi saya mohon kepada kamu, untuk jangan pernah menyerah because me and the world still need you . 

I still and will always love you, don't go you are so precious .
i l y s m . . . ❤️



hai gimana kabar nya manis? gimana keadaan kesehatan mental kalian? aku harap baik baik aja ya..
oh iya bantu aku buat bikin tulisan aku ini rame ya,, bantu share di media sosial yang kalian punya ..

what do you need right? please leave a message in the comment's here 👉🏻

stay safe manis ‼️💋

see you

e v e r y t h i n g ' s (quote's) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang